Minggu, 15 Oktober 2017

Cable Box - Kotak Penyimpan Stop Kontak Dan Kabel Anti Kusut

cable box


Cable box merupakan alat yang berguna untuk merapikan berbagai kabel yang berantakan, kusut dan sebagainya. Kabel-kabel yang berantakan ini biasanya ada di belakang TV, di samping komputer dan lain-lain. Dengan menggunakan cable box maka tidak ada lagi stop kontak dan kabel berantakan.


Merapikan Kabel Berantakan


Jika Anda punya alat elektronik di rumah sudah pasti banyak sekali kabel yang berantakan dan berserakan. Penyimpan kabel ini dirancang khusus untuk mengatasi masalah kabel yang berantakan. Cable box akan menyimpan kabel Anda yang berantakan sehingga ruangan Anda akan tampak lebih bersih dan rapi.


Tahan Api


Stop kontak dan kabel berantakan tentu saja berpotensi menimbulkan konsleting listrik. Dimana ini bisa saja menghasilkan api yang sangat berbahaya. Namun tidak perlu khawatir, cable box mengerti itu semua. Jadi alat penyimpan stop kontak ini dibuat dari bahan plastik yang tahan api. Hal ini dilakukan untuk memberikan ketenangan bagi pengguna cable box. Sekalipun terjadi konsleting listrik penyimpan kabel ini tidak akan terbakar.


Mudah Digunakan


Produk ini juga sangat mudah digunakan. Buka penutup alat ini lalu ambil stop kontak yang ingin Anda rapikan. Setelah itu masukan stop kontak kedalam penyimpan stop kontak ini. Jangan lupa tutup kembali cable boxnya. Pada kedua sisi cable box juga terdapat lubang yang memudahkan kabel untuk keluar sesuai dengan salurannya.


Kaki Karet


Di bawah penyimpan kabel ini juga dilengkapi dengan karet, sehingga alat ini tidak akan meluncur atau tergelincir di permukaan lantai yang rata dan halus.


Spesifikasi:


-Bahan plastik tahan api


-Terdapat kaki karet pada bagian bawah


-Warna : Hitam


Isi paket:


1 x cable box




Info dan pemesanan, kunjungi: Cable Box - Kotak Penyimpan Stop Kontak Dan Kabel Anti Kusut


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar