Minggu, 01 Oktober 2017

Atasi Listrik Padam Mendadak dengan Uninteruptible Power Supply (Ups)

ups apc


GARANSI RESMI APC 2 TAHUN


Pernahkah Anda merasa kesal ketika di tengah-tengah mengerjakan pekerjaan menggunakan komputer, tiba-tiba listrik padam padahal data belum di save?


Hal yang paling parah adalah mati listrik secara tiba-tiba itu bisa berakibat pada kerusakan peralatan elektronik Anda.


Jika di daerah Anda sering mengalami pemadaman listrik. Mungkin Anda harus membeli penyedia listrik cadangan agar Anda tidak perlu lagi takut karena listrik padam secara tiba-tiba.


UPS atau Uninteruptible Power Supply, merupakan pemasok daya listrik untuk perangkat elektronik yang bisa menyimpan daya listrik dan menggunakannya untuk menghidupkan perangkat elektronik Anda selama beberapa waktu ketika listrik padam. Perangkat seperti ini sudah sangat mudah ditemukan di Indonesia. Selain itu, perangkat ini juga sudah banyak digunakan oleh para pengguna komputer.


Fitur:


Produk UPS ini berfungsi untuk menyediakan cadangan atau tambahan listrik. Dilengkapi dengan Automatic Voltage Regulation (AVR), yang berfungsi sebagai stabilizer sehingga pemadaman listrik secara mendadak tidak akan merusak perangkat elektronik Anda.


Spesifikasi Produk:


Perangkat ini mengeluarkan daya sebesar 325 watts/650 VA. Voltase nominal output voltage sebesar 230V, output frequency (sync to mains) 50/60 Hz +/-1 Hz. USP ini menggunakan topologi line interactive, dengan waveform type Stepped approximation to a sinewave. Output connections menggunakan receptacle (battery backup).


Sedangkan untuk voltase yang masuk, dilengkapi dengan kabel sepanjang 1.22 meter. Rentang voltase masukan untuk operasi utama adalah 180-270V. Sedangkan untuk maximum input current sebesar 5A dan input breaker capacity sebesar 5A. Type of input protection required menggunakan gL fuse.


Produk UPS ini disupport dengan tipe bateran Maintenance-free sealed Lead-Acid battery with suspended electrolyte: leakproof. Included Battery Modules: 1. Typical recharge time: 6 hour(s)


Isi Paket:


Produk UPS ini dilengkapi dengan UPS APC BX650LI-MS, buku petunjuk, kartu garansi, dan juga kabel power.
ups apc 650APC BX650LI-MS UPS 650vaAPC BX650LI-MS UPS 650vaAPC BX650LI-MS UPS 650va




Info dan pemesanan, kunjungi: Atasi Listrik Padam Mendadak dengan Uninteruptible Power Supply (Ups)


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar