Sabtu, 07 Oktober 2017

Hand Grip untuk Rig Stabilizer Kamera - Stabilizer Kamera yang Nyaman DIgunakan

hand grip kameraHand grip rig stabilizer kamera berfungsi sebagai video stabilizer, yang akan memungkinkan kamera untuk bergerak bebas tanpa menghasilkan gambar yang shaking. Sebenarnya, cara kerja alat ini hanya dengan meredam goyangan saat pengambilan gambar. Sehingga ketika alat ini kita gerakkan kemanapun, kamera akan tetap stabil.


Dalam paket produk ini, Anda mendapat hand grip yang  dapat dikombinasikan dengan shoulder pad rail untuk menciptakan rig stabilizer kamera yang lengkap.


Material alumunium
Hand grip kamera DSLR ini terbuat dari material aluminium yang tidak akan mudah berkarat walaupun Anda gunakan saat cuaca dingin, bersalju ataupun musim hujan.


hand grip rig stabilizer kamera


Hand Grip Kamera

Alat ini merupakan hand grip untuk rig stabilizer kamera. Dengan membeli alat ini, Anda dapat mengganti hand grip rig kamera Anda menjadi lebih baru dan nyaman.


Diameter Rod  15 mm
Hand Grip ini menggunakan rod dengan diameter 15 mm sehingga dapat digunakan untuk menyambung shoulder pad rail yang rata-rata memang menggunakan rod 15mm.


Hand Grip untuk Rig Stabilizer Kamera


Grip yang Nyaman
Hand grip stabilizer kamera terbuat dari bahan material aluminium berkualitas dan pada bagian gagang tangan dilapisi lagi dengan bahan karet dengan texture agar nyaman digunakan.


Hand Grip untuk Rig Stabilizer Kamera




Keunggulan :
– Mudah dibawa kemana saja

– Tahan lama

– Desain memikat


Isi Paket

Barang-barang yang Anda dapat dalam kotak produk : 1 x Hand Grip


Hand Grip untuk Rig Stabilizer Kamera




Info dan pemesanan, kunjungi: Hand Grip untuk Rig Stabilizer Kamera - Stabilizer Kamera yang Nyaman DIgunakan


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar