Rabu, 01 Maret 2017

USB Sound Card - Buat Aktivitas Voice Call-mu Jadi Lebih Jelas!


Bisa berkomunikasi dengan lancar dengan sanak keluarga, maupun teman terdekat yang tinggal jauh dari kita tentu harapan kita semua. Apalagi jika keluarga Anda tersebut lama tidak berjumpa dengan Anda. Tentu keinginan untuk berkomunikasi dengan lancar merupakan suatu harapan yang besar. Namun kadangkala keinginan berkomunikasi baik via video call maupun voice call tidak berjalan dengan lancar karena kendala koneksi maupun suara yang bising sehingga suara yang didengar tidak terlalu jelas.


sound-card-usb-adapter-81-channel-3d-audio-headset-microphone-35mm-jack-black-1Untuk mencegah suara yang dihasilkan lebih jelas Anda bisa menggunakan alat USB sound card. Sound card yang mempunyai banyak fungsi, yang bisa Anda gunakan untuk pada saat melakukan voice call di laptop maupun di komputer. Alat ini bisa meningkatkan kualitas bass dan suara yang keluar sehingga suara yang dihasilkan jadi lebih jelas dan jernih.


sound-card-usb-adapter-81-channel-3d-audio-headset-microphone-35mm-jack-black-5Bisa untuk Mendengarkan Musik

Tidak hanya bisa digunakan untuk voice call, USB sound card ini juga bisa digunakan untuk mendengarkan musik atau menonton film. Hasil suaranya akan lebih jelas, Anda bisa merasakan sensasi menonton film seperti di bioskop.


sound-card-usb-adapter-81-channel-3d-audio-headset-microphone-35mm-jack-black-2Tidak Perlu Khawatir Suara Bising

Anda tidak perlu khawatir suara yang dihasilkan akan bising, seperti kondisi yang ada. Karena USB sound card ini mengabaikan suara bising disekitar Anda sehingga voice call Anda lebih nyaman dan  jelas.


sound-card-usb-adapter-81-channel-3d-audio-headset-microphone-35mm-jack-black-3Kompatibel dengan berbagai OS

USB sound card ini bisa digunakan untuk berbagai sistem operasi seperti Windows 98SE /ME /2000 /XP /Vista /WIN7 /WIN8 /Server /MacOS 10 dan terbaru.


sound-card-usb-adapter-81-channel-3d-audio-headset-microphone-35mm-jack-black-4Spesifikasi :










ConnectionFunctional keys : microphone mute, speaker mute , volume , Next, Backward
Software SupportWindows 98SE /ME /2000 /XP /Vista /WIN7 /WIN8 /Server /MacOS 10 or higher
Dimension83 x 43 x 13 mm





Info dan pemesanan, kunjungi: USB Sound Card - Buat Aktivitas Voice Call-mu Jadi Lebih Jelas!


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar