Jumat, 10 Maret 2017

Holder Multifungsi - Holder Tablet Sekaligus Bracket Laptop


bracket laptop



Anda sering bekerja dengan laptop dan tablet secara bersamaan? Bisa Anda bayangkan betapa ribetnya apabila Anda memegang tablet dengan tangan kanan sedangkan tangan kiri mengetik di laptop. Selain melelahkan, tentunya cara seperti ini kurang efektif … 😀



Sekarang ada bracket dengan kemampuan serbaguna menjadi holder tablet maupun stand laptop. Meringankan  kegiatan Anda  yang seringkali memakai laptop dan tablet nyaris bersamaan. Anda bisa mengatur posisis bracket pas dengan keperluan dan kenyamanan.









Terbuat dari bahan aluminium yang kuatBracket laptop ini memakai Alumunium Alloy menjadi material sehingga sangat kokoh dan mampu menahan berat dari laptop dengan tepat.

holder tablet


FleksibleAnda bisa mengatur panjang pendek  dari lengan bracket dengan mudah. Bisa di tekuk dan direntangkan karena bracket notebook sangat fleksibel.

bracket laptop


Height AdjustableBracket laptop inipun bisa ditata tinggi nya sesuai dengan keperluan Anda. Anda bisa mengatur posisi yang nyaman untuk letak penggunaan laptop maupun tablet Anda. Pada holder tablet ini, di lengkapi dengan limiting buckle untuk mengunci posisi lengan bracket dengan pas dan cocok.

holder tablet


Holder Tablet yg AmanAnda tak perlu khawatir tablet kamu akan terjatuh pada saat Anda menggerak-gerakan bracket ini, karena pada holder tablet telah dilengkapi dengan karet yang mencegah slip serta melindungi tablet kamu ketimbang tulisan holder.

bracket laptop


Bisa diputar 360 derajatLengan dari bracket multifungsi ini bisa di putar hingga 360 derajat membuat nya bisa di pakai di semua posisi yang di perlukan

holder tablet


Pengunci pada mejaAnda bisa dengan gampang memasang bracket ini pada meja maupun media yang lain yang cocok dengan penjepit dan skrup yang terhubung langsung dengan holder. Penjepit dan penguncinya membuat holder terpasang dengan kuat dan kokoh untuk menahan berat dari laptop serta tablet kamu secara bersamaan

bracket laptop


Universal mountingHolder tablet ini pas untuk laptop ukuran 10 – 15″ dan tablet ukuran 7-10″.

holder tablet


Cara penggunaan yang mudah

bracket laptop


holder tablet


bracket laptop




holder tablet

bracket laptop
holder tablet


Spesifikasi:







DimensionLaptop: 10 – 15 InchTablet: 7 – 10 Inch
MaterialAlumunium Alloy






Info dan pemesanan, kunjungi: Holder Multifungsi - Holder Tablet Sekaligus Bracket Laptop


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar