Kamis, 30 Maret 2017

Mikrofon Kamera - Hasil Rekaman Suara Jadi Lebih Jelas, Bebas Gangguan!

Anda bekerja dibidang penyiaran atau jurnalis? Tentu tidak asing dengan yang namanya kamera bukan? Kamera merupakan salah satu alat, bahkan alat utama yang digunakan untuk mendokumentasikan setiap peristiwa yang terjadi. Biasanya seorang jurnalis akan mengajak kameramen untuk mendokumentasikan pristiwa yang diberitakan. Namun jika berbicara langsung didepan kamera hasil suaranya kadang kurang jelas, apalagi jika dilokasi penyiaran tersebut sangat bising dan ramai.


takstar-sgc-598-condenser-shotgun-dv-video-camcorder-microphone-black-1Bagi seorang jurnalis dan kameramen yang profesional pasti akan menggunakan alat pengeras suara atau mikrofon agar beritanya bisa didengar lebih jelas. Kini Anda bisa menggunakan mikrofon kamera yang sekaligus bisa disambungkan ke kamera, sehingga Anda tidak perlu membawa mikrofonnya sendiri.







Hasil Rekaman Audio Berkualitas

Anda tidak perlu khawatir jika hasil rekaman suara anak tidak bagus, mikrofon ini menggunakan filter 200 Hz dan 10 dB sensitivity tone up. Filter ini berfungsi untuk mencegah gangguan atau noise yang terekam pada mikrofon.

 takstar-sgc-598-condenser-shotgun-dv-video-camcorder-microphone-black-3


Integrated shock mounting and foam windshield

Selain dilengkapi dengan filter noise, mikrofon ini juga dilengkapi dengan shock mounting and foam windshield, filter ini berfungsi untuk mencegah mikrofon merekam suara-suara yang tidak diinginkan akibat adanya benturan atau guncangan. Windshield ini sangat berguna ketika Anda merekam di tempat umum dan terbuka yang ramai dan bising.

takstar-sgc-598-condenser-shotgun-dv-video-camcorder-microphone-black-4


Daya Baterai AA 1.5V

Mikrofon ini menggunakan daya baterai AA, jika digunakan secara terus menerus bisa bertahan hingga 100 jam. Anda tinggal mengganti baterainya jika habis.

 takstar-sgc-598-condenser-shotgun-dv-video-camcorder-microphone-black-5


Integrated cold-shoe mount, 1/4 inch thread

Anda tidak perlu khawatir apakah kamera Anda bisa menggunakan mikrofon ini atau tidak. Mikrofon kondenser kamera ini menggunakan cold shoe mount dengan ukuran 1/4 inch sehingga bisa digunakan untuk berbagai jenis kamera.

 takstar-sgc-598-condenser-shotgun-dv-video-camcorder-microphone-black-2

 Spesifikasi :




OthersPower/voltage: AA Batteries 1.5V

Isi Paket :

1 x Mikrofon Kondenser Kamera

1 x Windshield

1 x AA Battery

1 x Pouch

1 x Manual

1 x Warranty




Info dan pemesanan, kunjungi: Mikrofon Kamera - Hasil Rekaman Suara Jadi Lebih Jelas, Bebas Gangguan!


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar