Selasa, 21 Maret 2017

Gel Pembersih Debu Gadget - Ampuh Membersihkan Debu sampai ke Celah-Celah

Anda pernah dipusingkan dengan debu yang menempel di celah-celah? Tentu sangat sulit dibersihkan jika hanya menggunakan kuas. Bisa jadi debu dan remahan masih kuat menempel. Selain tidak sehat juga pasti kelihatan jorok. Kini ada gel pembersih debu yang bisa kuat mengikat debu yg menempel di celah yg sulit dijangkau.


gel pembersih gadget (1)


Bagi Anda yg bekerja di depan komputer, pasti sering nyemil sembari bekerja. Remahan-remahan sisa makanan dan debu pasti sering tertinggal hingga masuk ke celah-celah keyboard. tentu akan sangat sulit membersihkan keyboard sampai ke celah-celah hingga benar-benar bersih. Dengan menggunakan gel pembersih debu ini, Anda akan bisa membersihkan keyboard jadi kinclong kembali.


gel pembersih gadget (6)


 







Gel ini dapat digunakan untuk membersihkan debu-debu pada sela-sela yang sulit dijangkau misalnya seperti debu pada sela-sela keyboard. Magic gel ini dapat merekat debu dengan sangat kuat. Pada setiap kemasan berisi 80 gram gel. Dengan gel yang berwarna-warni membuat tampilannya menjadi semakin menarik.


Selain sebagai pembersih keyboard, gel ini juga bisa membersihkan interior ruangan, interior mobil dan lain-lain. Gel mungil yang serba guna, cukup tempel gel lalu tarik gel kembali. Properti Anda jadi kinclong kembali dan terbebas dari debu.


gel pembersih (1)


Magic Gel



Gel ini dapat masuk ke sela-sela kecil dan mengangkat semua debu didalamnya.



80 Gram

Anda mendapat magic gel sebanyak 80 gram. Dengan 80 gram Anda dapat membersihkan keyboard ukuran standar dengan bersih.



Bersihkan Apapun

Anda dapat membersihkan banyak objek dengan gel ini seperti keyboard, sepatu, interior mobil dan masih banyak objek lainnya.


cyber clean magic gel 4

Minimal Order 1 Set : 3 Pcs
1 Pcs @ Rp 15.000,-




Info dan pemesanan, kunjungi: Gel Pembersih Debu Gadget - Ampuh Membersihkan Debu sampai ke Celah-Celah


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar