Jumat, 24 Maret 2017

Charger Aki Mobi/Motor - Solusi Mengatasi Sendiri Aki yang Habis Lebih Mudah!

Berpergian membawa kendaraan pribadi seperti motor atau mobil adalah hal yang menyenangkan bagi sebagian orang, dengan membawa kendaraan pribadi Anda bisa pergi di waktu yang sesuai dengan keinginan Anda. Namun membawa kendaraan pribadi untuk berpergian ada suka dukanya, terutama ketika aki motor atau mobil Anda bermasalah.


charger aki


Aki yang bermasalah sering membuat Anda repot, apalagi ketika ditengah perjalanan tiba-tiba kendaraan Anda mati karena masalah aki. Namun kini Anda tidak perlu repot lagi ketika aki Anda bermasalah, pakai saja charger aki yang bisa dijadikan solusi bagi masalah Anda. Charger ini berfungsi untuk mengisi baterai aki yang sudah drop. Bisa digunakan untuk aki 6 volt sampai 12 volt .


Aki Basah dan Kering

Anda tidak perlu khawatir jika charger ini tidak bisa digunakan untuk jenis aki kendaraan Anda, karena charger aki yang kami jual ini bisa digunakan untuk aki basah maupun aki kering. Sehingga tidak masalah jika digunakan untuk mengisi daya aki kendaraan Anda.
charger aki mobil
6 Volt atau 12 Volt

Aki ini bisa digunakan untuk mengisi baterai aki mobil atau pun motor dengan voltase aki 6 volt atau 12 volt. Dilengkapi dua jenis jepitan buaya untuk aki motor dan mobil.


Output 5 Ampere

Charger aki ini mampu menghasilkan output hingga 5 ampere, dan dapat mengisi kapasitas aki hingga 30 AH. Memudahkan Anda mengisi baterai aki sendiri di rumah atau dimana saja tanpa perlu pergi ke bengkel.


Charger Aki 5 Ampere Merk RAYDEN


Spesifikasi:

– Input : AC 220 V

– Overcurrent Protection

– Short Circuit Protection

– Reserve Polarity Protection

– Dimensi : 110 x 100 x 75mm

– Berat : 1.1 Kg




Info dan pemesanan, kunjungi: Charger Aki Mobi/Motor - Solusi Mengatasi Sendiri Aki yang Habis Lebih Mudah!


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar