Jumat, 10 Maret 2017

Colokan Listrik Kabel - Dilengkapi 2 Port USB Mengisi Daya Gadget Jadi Lebih Mudah!

Sering menggunakan listrik untuk kebutuhan isi daya baterai gadget, memasak, kipas angin, dan lainnya? Jika colokan listriknya berada cukup jauh dari posisi Anda tentu Anda juga membutuhkan colokan listrik dengan kabel perpanjangan bukan?


colokan listrik kabel (2)


Kini kami jual colokan listrik dengan kabel panjang. Dilengkapi dengan 2 buah port USB sehingga Anda bisa mengisi daya gadget tanpa perlu adaptor. Selain itu kabelnya bisa digulung disekitar badan colokan, sangat praktis untuk menyimpan maupun dibawa kemanapun Anda pergi.


Tempat Kabel


Anda tidak perlu kerepotan menata kabel perpanjangannya, karena colokan listrik USB ini dilengkapi dengan tempat untuk gulungan kabel dibagian samping badan, sehingga ketika sudah selesai digunakan Anda bisa menyimpan kembali dengan menggulung kabelnya ditempat yang sudah disediakan.


colokan listrik kabel (3)


Desain Mini


Anda bisa membawa colokan listrik dengan USB kemana pun Anda pergi karena colokan ini didesain dengan bentuk yang kecil, sangat praktis dibawa kemana pun tanpa erlu khawatir akan memakan banyak tempat di tas Anda.


colokan listrik kabel (4)


1 Port UK


Colokan listrik panjang ini memiliki 1 colokan port UK, sangat fleksibel untuk colokan 2 atau pun 3 mata colokan.


colokan listrik kabel (7)


2 Port USB


Anda bisa mengisi daya baterai gadget Anda dengan colokan listrik ini tanpa menggunakan adaptor, dilengkapi 2 port USB 2.1A sehingga Anda bisa mengisi daya dua gadget sekaligus secara bersamaan.


colokan listrik kabel (5)


Panjang Kabel 1.5 m


Kini Anda tidak perlu kerepotan lagi menggunakan berbagai barang elektronik karena sumber listrik yang cukup jauh. Colokan listrik ini memiliki panjang kabel 1.5 meter, sehingga Anda tidak perlu kerepotan menjangkau sumber listrik.


Spesifikasi :





Dimension145 x 145 x 160 mm




Info dan pemesanan, kunjungi: Colokan Listrik Kabel - Dilengkapi 2 Port USB Mengisi Daya Gadget Jadi Lebih Mudah!


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar