Minggu, 26 Maret 2017

Laser Pointer Multifungsi - Bisa Digunakan untuk Stylus Smartphone Juga Loh!


Pekerjaan Anda sering mengharuskan Anda untuk presentasi didepan karyawan lain atau klien? Tentu ketika presentasi Anda membutuhkan laser pointer bukan? Laser pointer memudahkan Anda untuk presentasi lebih praktis dan efisien tanpa perlu mendekat ke layar hanya untuk menunjuk materi yang dimaksud.


infiniter-cellulaser-red-laser-connect-smartphone-red-4Kini Anda bisa presentasi lebih mudah dengan laser pointer unik. Kami jual laser pointer yang sekaligus bisa digunakan untuk stylus smartphone. Sangat cocok bagi Anda pengguna android, stylusnya sangat sensitif memudahkan Anda untuk mengoperasikan smartphone Anda lebih mudah.


infiniter-cellulaser-red-laser-connect-smartphone-red-2







Koneksi ke Smartphone

Penggunaan laser pointer ini sangat mudah, Anda cukup menghubungkan perangkat ke port charger pada smartphone android Anda, maka perangkat sudah bisa digunakan untuk presentasi. Kompatibel untuk smartphone android versi 2.3 atau yang terbaru.infiniter-cellulaser-red-laser-connect-smartphone-red-1

 


Stylus Sensitif

Selain bisa digunakan sebagai laser pointer untuk kebutuhan presentasi, stylus ini juga Anda gunakan sebagai stylus smartphone sekaligus. Bisa digunakan untuk hampir semua jenis smartphone. Stylusnya pun memiliki tingkat sensitifitas tinggi dan mencegah smartphone dari lecet atau tergores.

infiniter-cellulaser-red-laser-connect-smartphone-red-6



Desain Kecil

Laser pointer sekaligus stylus smartphone ini didesain dengan bentuk yang kecil dan portable. Memudahkan Anda untuk membawanya kemana pun Anda pergi tanpa khawatir memakan banyak tempat di tas Anda. Dilengkapi pula dengan gantungan, sehingga bisa Anda pakai sebagai gantungan kunci.

infiniter-cellulaser-red-laser-connect-smartphone-red-5



Tanpa Baterai

Laser pointer ini tidak memerlukan baterai untuk menyalakannya, cukup dengan mencolokkaannya ke port charger smartphone Anda, maka perangkat sudah bisa bekerja. Membantu Anda untuk lebih berhemat dalam pengeluaran untuk membeli baterai secara berkala.

infiniter-cellulaser-red-laser-connect-smartphone-red-3



Spesifikasi :












Dimension0.4 x 2 inch
Software Supportmicro USB 2.0
Laser Wavelength650nm
OthersOutput power: less than 5mW





Info dan pemesanan, kunjungi: Laser Pointer Multifungsi - Bisa Digunakan untuk Stylus Smartphone Juga Loh!


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar