Jumat, 10 Maret 2017

Mikroskop Saku Baterai - Mengamati Apa Saja & Dimana Saja !

Anda gemar melakukan pengamatan terhadap benda-benda dengan menggunakan mikroskop agar telihat lebih jelas? Namun ketika sedang berjalan-jalan Anda ingin mengamati sesuatu yang Anda lihat tapi Anda tidak mempunyai alat yang mumpuni untuk bisa melihat lebih jelas.


mikroskop saku baterai


Inilah solusi untuk Anda ! Sebuah mikroskop saku baterai yang bisa Anda gunakan dimana saha ketika anda sedang ingin melakukan pengamatan dimana saja. Dengan bentuknya yang mini sehingga memudahkan Anda jika ingin membawanya, bahkan bisa hanya disimpan didalam saku Anda. Sangat mudah bukan ?!


mikroskop mini


Mikroskop saku baterai ini sangat ringan sehingga dapat dibawa berpergian dan mempermudah Anda mengobservasi objek langsung dilapangan. Microscope memiliki pembesaran dari 60x hingga 100x yang dapat digunakan untuk melihat objek sangat kecil seperti mengecek perhiasan, mengecek keaslian uang, dll.


mikroskop portable mini


Perbesaran 60x – 100x 


Bentuknya memang mini, tapi perbesaran mikroskop tidak bisa dipandang sebelah mata, dilengkapi dengan perbesaran sampai 100x sehingga mikroskop saku baterai ini mampu membantu Anda untuk melihat benda-benda kecil dengan jelas. Benar-benar pas jika mikroskop 60x ini digunakan oleh electronic engineers, hobbyists, scientists, para pengajar dan siswa.


mikroskop mini


mikroskop portable mini


Portable Design


Kini tersedia mikroskop dengan model mini dan portable yang bisa Anda bawa kemanapun Anda pergi. Jangan salah, meskipun bentuknya mini mikroskop ini bisa melakukan pembesaran dari 60-100x sehingga benda-benda kecilpun bisa terlihat oleh mikroskop saku baterai ini. Memiliki bentuk kecil dan ringan sehingga dapat dengan mudah Anda bawa kemana saja dan digunakan saat dibutuhkan.
mikroskop saku baterai mini


Mikroskop Saku Baterai


Menggunakan 3 buah baterai kancing lr1130 yang mudah Anda temukan di toko jam. Sehingga memudahkan Anda ketika ingin menggunakan mikroskop ini tanpa ada yang membatasi Anda.


mikroskop mini



Spesifikasi : 









Dimension84 x 33 x 20 mm
OthersMagnification: 60x – 100x
Battery Type3 x lr1130



mikroskop portable mini
mikroskop mini
mikroskop portable mini
mikroskop mini
mikroskop portable mini
mikroskop mini
mikroskop portable mini
mikroskop mini
mikroskop portable mini
mikroskop mini




Isi Paket : 




  • 1 x Mikroskop Saku Baterai  60x-100x

  • 3 x LR1130 Battery

  • 1 x Pouch

  • 1 x Manual Instruction






Info dan pemesanan, kunjungi: Mikroskop Saku Baterai - Mengamati Apa Saja & Dimana Saja !


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar