Selasa, 14 Maret 2017

Docking Charger PS4 Portable - Main PS4 Kini Bisa Dimana Saja dan Kapan Saja!

Hobi bermain PS4, tentu Anda tidak asing dengan controller bukan? Tanpa controller Anda tidak akan bisa bermain PS4, karena controller berfungsi untuk menjalankan permainan, baik single player maupun multi player pasti menggunakan controller untuk menjalankan permainannya.


Namun terkadang ketika sedang seru-serunya bermain tiba-tiba baterai controller Anda habis sehingga Anda tidak bisa melanjutkan permainan, apalagi ketika Anda hampir menang, sangat menyebalkan bukan?


docking charger PS4


Kini Anda bisa mengisi baterai controller Anda dengan menggunakan charger controller PS4. Dilengkapi pula dengan docking charger yang berfungsi untuk dudukan controller Anda selama diisi daya, dilengkapi 2 buah docking sehingga Anda bisa mengisi daya 2 controller Anda secara bersamaan dalam satu waktu.






Double Charging Dock

Anda tidak perlu bingung ketika tiba-tiba kedua gamepad Anda baterainya habis, karena Anda bisa mengisi daya kedua controller PS4 Anda secara bersamaan dalam satu waktu. Charger ini dilengkapi dengan 2 docking charger yang bisa digunakan untuk megisi daya 2 gamepad secara bersamaan dalam satu waktu.

docking charge



Docking + Charging

Selain bisa digunakan untuk tempat controller, alat ini juga bisa digunakan untuk charger sekaligus. Sehingga baterai gamepad Anda akan selalu terisi penuh ketika diangkat dari docking ini. Memudahkan Anda bermain PS4 kapan saja tanpa khawatir baterai gamepad Anda habis.


docking charger PS4



Portable

Sekarang Anda bisa bermain PS4 dimana saja dan kapan saja, tanpa takut baterai controller Anda habis. Docking charger PS4 yang kami jual ini bentuknya kecil, ringan, dan portable. Sangat praktis untuk Anda bawa kemana pun Anda pergi tanpa khawatir menghabiskan banyak tempat di tas ataupun ransel Anda.

oivo-gamepad-double-charging-dock-stand-for-ps4-controller-black-78


Isi Paket :


  • 1 x Charging stand

  • 1 x USB cable

Spesifikasi :




Dimension15.5 x 11.6 x 6.5 cm

Cable Length: 50 cm

docking charger PS4docking charge
docking charger PS4docking charge





Info dan pemesanan, kunjungi: Docking Charger PS4 Portable - Main PS4 Kini Bisa Dimana Saja dan Kapan Saja!


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar