Jumat, 10 Maret 2017

Obeng Set Model Pena - Solusi Praktis untuk Semua Masalah Reparasi Anda!

Sering memperbaiki berbagai barang elektronik yang harus menggunakan obeng untuk membukanya? Namun untuk membongkar berbagai barang elektronik Anda tersebut juga perlu banyak model obeng bukan, karena barang elektronik satu dengan lainnya bentuk bautnya berbeda. Sehingga Anda pun harus menggunakan obeng yang berbeda-beda agar bisa membongkar maupun memasang benda elektronik Anda.


obeng set 15 in 1 (5)Namun kini Anda tidak perlu beli banyak macam obeng untuk mengatasi segala masalah Anda. Kami jual obeng set bentuk pena yang sangat praktis, bisa digunakan untuk berbagai masalah reparasi Anda. Obeng set pena ini dilengkapi berbagai macam kepaa obeng seperti philips, torx, interior angle, dan lainnya. Dibuat dari bahan material berkualitas sehingga kuat dan tahan banting.


obeng set 15 in 1 (4)15 in 1


Kini Anda tidak perlu beli banyak obeng untuk mengatasi segala macam masalah reparasi Anda. Obeng set yang kami jual ini dilengkapi dengan 15 buah kepala obeng yang berbeda-beda sehingga Anda bisa menyesuaikan kepala obeng sesuai dengan kebutuhan Anda.


obeng set 15 in 1 (6)


 Desain Unik


Obeng set ini didesain seperti pena pada umumnya, setiap butir kepala obeng disimpan didalam pena sehingga Anda pun bisa menggunakannya dengan mudah.


 obeng set 15 in 1 (7)


Bahan Material Berkualitas


Anda tidak perlu khawatir obeng set yang kami jual ini cepat rusak atau berkarat karena obeng ini dibuat dari bahan material besi carbon yang kuat dan kokoh sehingga akan awet dan bisa digunakan dalam jangka waktu lama.obeng set 15 in 1 (2)




Info dan pemesanan, kunjungi: Obeng Set Model Pena - Solusi Praktis untuk Semua Masalah Reparasi Anda!


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar