Senin, 13 Maret 2017

Powerbank Solar - Terisi Otomatis, Terhindar Dari Hp Lowbat !


powerbank solar asli


Anda gemar berpergian atau melakukan perjalanan ke alam bebas ? inilah sebuah perangkat yang wajib Anda, sebuah solar powerbank yang akan otomatis terisi setiap terkena sinar matahari. Sehingga kini mengisi daya dapat Anda lakukan dimana saja dengan powerbank tak terbatas ini.







Solar Power Bank

Sebuah powerbank yang dilengkapi dengan 4 panel solar yang akan terisi otomatis setiap terkena sinar matahari. Sangat cocok untuk Anda yang gemar melakukan perjalanan atau travelling dan tetap ini menjaga baterai smartphone Anda tetap terisi. Menemani segala aktivitas outdoor Anda.


powerbank solar original



Foldable Design

Powerbank ini juga dapat dilipat sampai kecil sehingga memudahkan Anda jika ingin membawanya kemana saja menemani segala aktivitas Anda tanpa memerlukan banyak tempat. Cukup gantungkan powerbank solar ini pada bagian depan tas Anda yang biasa terkena sinar matahari, sehingga selama perjalanan powerbank ini akan penuh.



High Capacity Power Bank

Didukung dengan kapasitas yang besar sehingga perangkat ini bisa mengisi smartphone Anda hingga terisi penuh, selain itu dengan kapasitas besar ini Anda juga bisa mengisi daya Anda beberapa kali sebelum Anda mengisi ulang daya pada powerbank ini.


powerbank solar original





Spesifikasi : 






Battery Capacity6000mA
Others4 Solar Panel

powerbank solar asli
powerbank solar original






Info dan pemesanan, kunjungi: Powerbank Solar - Terisi Otomatis, Terhindar Dari Hp Lowbat !


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar