Senin, 27 Maret 2017

OTG Card Reader iPhone - Mengatur Data di iPhone/iPad Jadi Lebih Mudah!

Hampir semua orang membeli gadget yang memiliki kapasitas memori yang cukup besar. Memori gadget yang cukup besar sangat berguna untuk menyimpan berbagai data penting yang tersimpan di gadget. Namun terkadang, meskipun gadget Anda sudah memiliki gadget dengan kapasitas memori yang cukup besar, masih saja merasa kurang karena data yang Anda simpan cukup banyak.


i-flashdrive-external-storage-otg-card-reader-for-apple-iphone-or-ipad-white-15Kini Anda tidak perlu bingung harus memindahkan data penting dari gadget ke memori eksternal atau flashdisk. Kami jual OTG card reader khusus bagi Anda pengguna produk Apple, baik itu untuk iPhone/iPad. OTG reader ini bisa Anda gunakan memindahkan data dari iPhone/iPad Anda dengan mudah, dilengkapi slot micro SD dan port USB flashdisk. Anda bisa meningkatkan memori penyimpanan dan transfer data antara gadget dan PC dengan mudah.


i-flashdrive-external-storage-otg-card-reader-for-apple-iphone-or-ipad-black-1






Desain Portable

OTG card reader for iPhone ini didesain dengan bentuk yang kecil serta portable, memungkinkan Anda untuk membawanya kemana pun Anda pergi tanpa khawatir memakan banyak tempat di tas Anda.

i-flashdrive-external-storage-otg-card-reader-for-apple-iphone-or-ipad-white-13


Up to 128 Gb

Kapasitas memori iPhone/iPad Anda akan secara otomatis bertambah lebih besar dengan menggunakan OTG iPhone ini. Support micro SD hingga kapasitas 128 Gb. Membantu Anda untuk menambahkan memori lebih besar ke gadget Anda lebih mudah.

i-flashdrive-external-storage-otg-card-reader-for-apple-iphone-or-ipad-black-4


Mengatur Data Jadi Lebih Mudah

Kini Anda tidak perlu kerepotan lagi ketika akan mengatur data penting yang ada pada gadget iPhone/iPad Anda. Card reader iPhone ini akan membantu Anda untuk mengatur data di micro SD jadi lebih mudah seperti membuat data baru, salin, pindah, hapus, ubah nama folder, transfer data ke PC atau iPhone, dan lainnya.

i-flashdrive-external-storage-otg-card-reader-for-apple-iphone-or-ipad-black-2

Anda bisa mengunduh aplikasinya di iOS: i-easydriveWindows (XP 32bit): i-UFlash


Langkah-langkah instalasi :


  1. Hanya bisa menggunakan komputer / laptop Windows XP 32bit

  2. Extract file DEEC(i-Easy+drive).zip dan install i-UFlash(WIN32).exe

  3. Setelah install colokon i-flash ke pc dan buka aplikasi i-uflash.exe yg di instal tadi

  4. Klik kolom “Clear(L)” sampai ada keteragan “Clear the original firmware successfully”

  5. Cabut dan colok kembali iflash ke komputer dan laptop, akan muncul menu “found new hardware wizard” pilih kolom “yes, this time only” kemudian next, kemudian pilih kolom “install the software automatically” klik next dan next dan finish

  6. Kembali lagi ke aplikasi i-uflash.exe kemudian klik kolom “update(U)” sampai ada keterangan “Update the firmware successfully” keluar dari aplikasi

Setelah update firmware colokon ke iPad, iPhone, iPod akan muncul popup untuk install aplikasi “i-easydrive” install kemudian jalankan aplikasi ini.


Spesifikasi :






Software SupportMost Compatible with : iPhone6/iPhone6 plus/iPhone5/iPhone5s/iPhone5c/iPad mini1&2&3/iPad air1&2





Info dan pemesanan, kunjungi: OTG Card Reader iPhone - Mengatur Data di iPhone/iPad Jadi Lebih Mudah!


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar