Kamis, 23 Maret 2017

DVR Mobil - Merekam Setiap Kejadian Lebih Jelas dengan Kualitas Kamera Full HD

Berpergian menggunakan mobil pribadi bagi sebagian orang adalah hal yang menyenangkan, karena dengan membawa mobil pribadi kita tidak diburu waktu dan jadwal keberangkatan. Selain itu kita bisa mampir ke tempat yang kita inginkan selama perjalanan ke tempat yang akan kita tuju, jika kita naik kendaraan umum seperti bis, kereta api, atau bahkan pesawat tentu tidak bisa mampir-mampir kan?


dvr-mobil-25-inch-1080p-gt08-black-1


Namun pernahkah Anda berpikir bahwa berpergian membawa mobil pribadi terkadang ada kejadian-kejadian yang tidak diingin seperti tabrakan atau keadaan darurat lainnya, tetapi jika mobil Anda tidak dilengkapi dengan kamera tentu Anda tidak bisa melihat kejadian yang sebenarnya, akibatnya Anda dan pengendara lain malah saling menyalahkan. Kini Anda bisa memasang kamera di mobil Anda dengan DVR mobil yang kami jual. Didesain dengan layar berukuran 3 inch dan bisa merekam dengan kualitas full HD. Dilengkapi pula dengan fitur G-Sensor yang akan secara otomatis merekam ketika ada rem mendadak atau benturan.








Layar LCD

Kini Anda bisa melihat hasil rekaman dengan mudah langsung dari kamera mobil ini, karena kamera mobil ini dilengkapi dengan layar LCD yang berukuran 3 inch. Memudahkan Anda untuk melihat hasil rekaman tanpa perlu memindahkan file ke laptop atau PC.

 dvr-mobil-3-inch-1080p-gt08-black-3


G-Sensor

Kamera mobil yang kami jual ini juga dilengkapi dengan fitur G-Sensor, fitur ini berfungsi untuk merekam kamera mobil secara otomatis ketika ada gerakan mendadak seperti ada benturan, rem mendadak, guncangan, dan kejadian mendadak lainnya.



Kualitas Video HD

Kini Anda bisa melihat hasil rekaman dengan kualitas bagus dan gambar lebih jelas, kamera DVR mobil ini bisa merekam video dengan resolusi hingga 1080p. Sehingga melihat hasil rekaman pun jadi lebih jelas dan berkualitas dengan kamera mobil ini.

 dvr-mobil-3-inch-1080p-gt08-black-2


Lebar Sudut 140 Derajat

Tidak hanya memiliki fiitur canggih dan kualitas gambar full HD, kamera ini juga memiliki sudut pandang lensa hingga 140 derajat, membuatnya bisa merekam area lebih lebar dan luas.



Holder Kamera

Anda tidak perlu kerepotan ketika akan memasang kamera mobil ini, karena kamera ini juga dilengkapi dengan holder kamera memudahkan Anda untuk memasangnya lebih mudah. Mempunyai daya vacuum cup yang kuat sehingga bisa menahan kamera dengan kuat dan tidak akan jatuh walau mobil tergoncang.

Spesifikasi :



















LensWide Angle 140

Camera: 1.3MP
SensorG-Sensor
Display3 inch (LTPS) 16:9
Video TypeFull HD 1080p

Support HDMI 1.4 With Support Video Output 720P

FIle format video: AVI
StorageSupport TF Card Up To 32GB

Built In Storage Internal: 1024MB
Battery Type3.7V 200mah

MINI USB 2.0 (power Supply DC 5V/1A)
Dimension88 x 50 x 35 mm
Others


Isi Paket :

1 x DVR Mobil

1 x Mount Holder

1 x Kabel Mini USB

1 x Adapter Cigarette Plug Mini USB

1 x Manual




Info dan pemesanan, kunjungi: DVR Mobil - Merekam Setiap Kejadian Lebih Jelas dengan Kualitas Kamera Full HD


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar