Minggu, 12 Maret 2017

USB Charger Dock - Mengisi Daya di Banyak Gadget Lebih Praktis dan Efisien

Punya banyak gadget namun Anda kebingungan mengisi dayanya ketika baterai habis semua? Mau di charge semua, eh colokan listriknya hanya satu. Kalau mau di charge harus bergantian dong ya?


Tenang! Pakai saja USB charger dock, solusi tepat untuk masalah Anda. Kami jual USB charger sekaligus dilengkapi dengan docking charger untuk tempat gadget Anda. Dibuat dari bahan material berkualitas sehingga bisa menahan gadget Anda dengan kuat, dilengkapi dengan 5 port USB sehingga bisa Anda gunakan untuk mengisi daya 5 gadget Anda secara bersamaan, sangat praktis dan efisien.


usb docking charger (1)


Docking Charger


USB charger ini didesain dengan dilengkapi docking charge, sehingga Anda bisa meletakkan gadget Anda diatas holder selama pengisian daya. Sangat praktis sehingga Anda pun tidak perlu kesulitan menempatkan gadget Anda.


usb docking charger (3)


5 Port USB


Jika Anda mempunyai banyak gadget dan gadget-gadget Anda baterainya habis, Anda tidak perlu bingung lagi untuk mengisi daya secara bersamaan dalam satu waktu meskipun colokan listriknya hanya satu. Docking charger ini dilengkapi dengan 5 port USB, memudahkan Anda untuk mengisi daya banyak gadget dalam satu waktu, sangat efisien.


usb docking charger (5)


Pengisian Cerdas


Charger dock USB ini bisa mendeteksi perangkat yang disambungkan ke unit dan menyesuaikan kebutuhan listrik pada setiap gadget. Dengan adanya sistem ini gadget yang diisi daya melalui charger dock tidak akan kelebihan maupun kekurangan daya listrik karena sudah disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing gadget. Sehingga bisa menghindari berbagai masalah selama pengisian daya.


usb docking charger (2)


Bahan Material Berkualitas


Anda tidak perlu khawatir docking charger USB ini cepat rusak ataupun tidak tahan lama, karena untuk dockingnya dibuat dari bahan material plastik berkualitas sehingga bisa tahan dan kuat menahan beban gadget Anda. Untuk Port USB nya dibuat dari bahan ABS berkulitas yang tahan panas dan api. Bisa Anda jadikan perlengkapan gadget dalam jangka waktu panjang.


usb docking charger (4)


Portable


Kini Anda bisa mengisi daya banyak gadget dimana pun dan kapan pun Anda berada, docking charger ini didesain dengan bentuk kecil dan portable, sangat praktis dibawa kemana pun Anda pergi tidak khawatir akan memenuhi tempat di tas Anda.


Isi Paket :

1 x USB Charging Docking Station for Smartphone and Tablet

1 x Adaptor Charger

1 x User Manual


usb docking charger (6)


Spesifikasi :





Interface Provided2 x 5V/2.4A

3x 5V/1A



Info dan pemesanan, kunjungi: USB Charger Dock - Mengisi Daya di Banyak Gadget Lebih Praktis dan Efisien


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar