Rabu, 15 Maret 2017

Temperatur Digital - Berfungsi Sebagai Jam, Alarm, Bahkan Kalender Juga Loh!


Mengukur suhu ruangan adalah suatu hal yang perlu bagi sebagian orang, dengan mengukur suhu kita jadi tahu berapa suhu yang ada pada ruangan. Apakah terlalu dingin atau justru terlalu panas. Namun untuk mengatur suhu ruangan kita juga perlu alat bukan? Alat pengukur suhu ruangan mempunyai banyak jenis, namun fiturnya hanya untuk mengukur ruangan, tidak bisa untuk fungsi lainnya.


digital-multifunction-temperature-humidity-meter-with-clock-alarm-date-week-calender-htc-2-white-27


Kini selain untuk mengukur suhu ruangan, Anda juga bisa menggunakan fungsi jam, alarm, dan kalender sekaligus dalam satu alat. Kami jual temperatur digital multifungsi yang bisa mengukur temperatur udara, tingkat kelembaban udara, dan fungsi lainnya juga. Sehingga Anda pun bisa menggunakan berbagai fungsi di satu alat. Sangat praktis dan efisien.







Indoor & Outdoor

Kini Anda bisa mengukur temperatur diberbagai ruangan di rumah Anda. Digital temperatur ini bisa digunakan untuk mengukur suhu di dalam maupun di ruangan ruangan. Ketika dipindah ke ruangan lain, alat ini akan otomatis mengganti pengukuran ulang suhu dalam waktu sekitar 5 detik.

 digital-multifunction-temperature-humidity-meter-with-clock-alarm-date-week-calender-htc-2-white-29


Celcius & Fahrenheit

Alat ini dilengkapi dengan 2 satuan ukur suhu yakni celcius dan fahrenheit. Memudahkan Anda menggantinya dengan mudah sesuai dengan kebutuhan Anda.

Fungsi Pengingat

Anda tidak perlu khawatir jika lupa mencatat suhu ruangan terakhir kali Anda mengukurnya, karena pengukur suhu multifungsi ini memiliki fitur memory untuk mengingat suhu tertinggi dan terendah ketika mengukur suhunya.digital-multifunction-temperature-humidity-meter-with-clock-alarm-date-week-calender-htc-2-white-30
Fungsi Jam, Alarm, dan Kalender

Selain berfungsi sebagai alat pengukur suhu ruangan, pengukur temperatur digital ini bisa berfungsi sebagai jam, alarm, bahkan kalender juga. Sehingga Anda tidak perlu membeli jam serta kalender lagi, karena alat ini sudah bisa memiliki fungsi tersebut.Daya Baterai

Anda tidak perlu khawatir tagihan listrik Anda membengkak, Pengukur temperatur ini menggunakan baterai untuk daya powernya sehingga Anda cukup mengisi baterai untuk membuat alat ini bisa nyala. Jika baterai habis, bisa diganti baru.

digital-multifunction-temperature-humidity-meter-with-clock-alarm-date-week-calender-htc-2-white-31




Info dan pemesanan, kunjungi: Temperatur Digital - Berfungsi Sebagai Jam, Alarm, Bahkan Kalender Juga Loh!


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar