Rabu, 29 Maret 2017

Charger Aki Motor - Sayang Motor Anda, Sayangi Aki Motor Anda Juga !


cas aki motor


Aki merupakan salah satu baguian terpenting dari sepeda motor setelah bahan bakar, peran aki yang sangat penting ini tentu juga memerlukan perawatan yang intens karena jika aki motor mati secara otomatis maka pengapian atau sistem kelistrikan pada motor akan tidak bekerja sebagaimana mestinya. Bayangkan betapa pentingnya aki pada sebuah motor, terutama pada kendaraan yang menggunakan sistem teknologi injeksi yang dinamakan ECU (Electronic Control Unit) atau lebih dikenal dengan injeksi. Injeksi sendiri adalah pengganti karburator untuk memasukan bahan bakar ke dalam mesin untuk di proses ke pembakaran.


charger aki motor (2)


Mungkin Anda bertanya-tanya bagaimana mengatisipasi agar Aki Anda tidak mati dan tidak terjadi hal buruk lainnya pada motor Anda. Bagaimana kalau men charger aki ? Apakah Anda pernah melakukakannya ? Aki motor juga bisa lho di charger dengan menggunakan charger aki motor yang disesuaikan kapasitasnya dengan motor Anda. Aki dapat di charger atau di isi ulang karena aki memiliki lebih dari satu sel atau dengan kata lain aki adalah sumber energi listrik dengan elemen elemen ganda. Untuk cara pengisian ulang aki sebenarnya sangat mudah, anda tinggal memasang saja kutub (+) anda charger ke (+) dan kutub (-) anda charger ke (-) Aki.


charger aki (1)


Inilah untuk Anda sebuah charger aki yang bisa mengisi daya baterai pada sepeda motor Anda 12V/2A atau 12 V/2A. Dengan menggunakan alat ini Anda dapat mengisi baterai pada motor ataupun mobil Anda dimanapun berada selama Anda memiliki sumber listrik melalaui plug EU.


2A/12V atau 6A/12V


Charger aki ini dilengkapi dengan 2 pilihan untuk And yakni 2A/12V atau 6A/12V, sehingga Anda bisa memilihnya sesuai dengan spesifikasi kendaraan Anda.


Portable Design


Memiliki bentuk yang kecil sehingga dapat dibawa didalam mobil Anda sehingga ketika Anda sedang membutuhkannya maka Anda bisa menggunakannya kapanpun Anda inginkan.




Tipe 1 : Charger Aki 12V/6A



mengecas aki motor
alat untuk cas aki
mengecas aki motor
alat untuk cas aki

Spesifikasi 12V/6A: 







PowerInput Voltage: 220V 50Hz

Output Voltage: DC 13.8V

Maximum Output Current: 6A
OthersDimension (LxWxH): 15. x 10.x 5.8cm / 5.98″ x 4″ x 2.32″

Charger power cord length: 78cm / 30.71″(approx)

Output line length: 40cm / 15.74″(approx)

Harga Charger Motor 12V/6A : Rp 167.000,-

Berat Pengiriman 0.5 Kg

Garansi : 1 Bulan

Warna : Yellow




Tipe 2 : Charger Aki 12V/2A




alat untuk cas aki
mengecas aki motor
alat untuk cas aki
mengecas aki motor
alat untuk cas aki
mengecas aki motor






Specifications Charger 12V/2A








PowerInput Voltage: 220V 50Hz

Output Voltage: DC 13.8V

Maximum Output Current: 2A
Others12 x 8 x 4 cm





Info dan pemesanan, kunjungi: Charger Aki Motor - Sayang Motor Anda, Sayangi Aki Motor Anda Juga !


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar