Kamis, 16 Maret 2017

TV Tuner Digital - Menonton TV di Laptop Jadi Lebih Menyenangkan!

TV merupakan hiburan yang paling umum dan merakyat. Dengan menonton TV kita jadi tahu hal-hal terbaru yang sedang terjadi. TV juga memberi manfaat yang cukup besar bagi sebagian masyarakat, karena melalui TV kita jadi tahu info-info terkini, dari sekedar acara hiburan hingga berita penting.


Termasuk Anda juga tidak asing dengan barang elektronik bernama TV bukan? Namun karena TV merupakan barang elektronik yang cukup besar, tidak mungkin Anda membawanya kemana pun Anda pergi. Sehingga Anda pun hanya bisa menonton TV di rumah atau di kantor yang ada TV nya.


elgato-dvb-t2-eyetv-hybrid-tv-tuner-for-mac-or-pc-silver-105Tapi kini Anda bisa menonton TV dimana pun dan kapan pun Anda inginkan dengan TV tuner laptop. TV tuner ini bisa menangkap siaran televisi di banyak channel yang tersedia di wilayah Anda. Bisa digunakan untuk laptop, PC, dan Mac dengan dukungan DVB-T, DVB-C, Analogue, TV dan FM Radio. Cukup dengan menghubungkan kabel coaxial atau koneksikan ke antena aerial untuk bisa menonton berbagai program TV.


Kualitas Bagus


Anda tidak perlu khawatir jika gambar yang dihasilkan TV tuner ini tidak bagus, kualitas gambar dan warna dari TV tuner USB ini sangat jernih dengan resolusi kualitas DVD. Sedangkan untuk kualitas suaranya juga kencang. Memudahkan Anda menonton TV lebih nyaman dan tenang tanpa ada gangguan sedikitpun.


Mendukung Frame Size 16:9


TV tunner ini juga bisa digunakan untuk monitor layar lebar, karena mendukung frame size 16:9 (wide screen) baik SD maupun HD. Menonton tv pun jadi lebih senang dengan kualitas gambar yang menakjubkan. Selain itu gambar dari TV tuner ini juga cenderung stabil walau dalam kondisi bergerak kencang seperti di mobil.


15-131-014-08Banyak Channel


Dengan menggunakan tv tuner USB, kini Anda bisa menonton TV dengan lebih banyak channel baru yang tidak Anda temukan di siaran channel analog. Selain itu TV tuner ini juga dilengkapi fitur multimedia dan layanan hiburan lainnya. Menonton TV pun lebih mengasyikkan.








Bentuk Mini

Kini Anda bisa menonton TV dimana pun dan kapan pun Anda berada, TV tuner ini didesain dengan bentuk kecil seperti flashdisk. Sangat praktis dibawa kemana pun Anda pergi, ukurannya yang kecil tidak akan memakan banyak tempat di tas Anda.

 int_hyb_gallery_01


DVB-T2

Melalui Tv tuner USB ini, sekarang Anda bisa menonton siaran TV digital di Mac, laptop, dan PC lebih mudah. Sehingga Anda pun tidak akan ketinggalan berita terkini yang sedang terjadi di masyarakat.



Menerima Channel HDTV

Anda tidak perlu khawatir gambar yang keluar dari TV tuner ini tidak bagus, karena TV tuner ini menghasilkan gambar yang jernih. Menonton film dan siaran yang tersedia pun jadi lebih nyaman.

 mygica-dvb-t2-eyetv-hybrid-tv-tuner-version-3.1-for-mac-or-pc-silver-101


Channel Analog dan Digital

Dengan hanya menggunakan TV tuner portable ini, Anda sekarang bisa menonton siaran Tv dari channel analog maupun digital. Sehingga Anda pun mendapatkan channel yang lebih beragam.



Mac Otomatis Transfer ke Itunes

Fitur  keren lainnya dari TV tuner digital ini adalah, ketika Anda merekam video di Mac maka video akan otomatis transfer ke iTunes untuk menyesuaikan dengan device apple Anda.

 mygica-dvb-t2-eyetv-hybrid-tv-tuner-version-3.1-for-mac-or-pc-silver-103

Isi Paket :


  • 1 x Elgato DVB-T2 EyeTV Hybrid TV Tuner for Mac / PC

  • 1 x Rod antenna with magnetic base and detachable suction cup

  • 1 x USB cable

  • 1 x Software download guide (EyeTV 3 and THC)

Spesifikasi :









Software SupportEyeTV 3 (OS X 10.9) and THC (Windows 7)(free download)
Dimension7.8 x 2.9 x 1.5 cm
OthersTuner Technology : DVB-C, DVB-T, DVB-T2




Info dan pemesanan, kunjungi: TV Tuner Digital - Menonton TV di Laptop Jadi Lebih Menyenangkan!


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar