Selasa, 28 Maret 2017

Kabel Charger Unik - Bisa untuk Gantungan Kunci dan Tas Juga Loh!

Bagi Anda pengguna gadget, khususnya smartphone, tentu tidak asing dengan benda yang namanya kabel data bukan? Kabel data perannya cukup penting untuk smartphone, tanpa kabel data Anda mungkin tidak bisa memindahkan data ke PC atau laptop, selain itu kabel data bukan hanya berfungsi sebagai pemindah data namun juga bisa digunakan untuk mengisi baterai. Sehingga kebanyakan orang sering menyebut kabel data sebagai kabel charger, karena bisa berfungsi untuk mengisi baterai smartphone juga.


remax-ring-keychain-micro-usb-cable-117cm-for-smartphone-rc-053m-black-2Kini Anda bisa mengganti kabel charger lama Anda dengan kabel charger yang kami jual. Kabel USB ini didesain dengan model unik, yakni seperti gantungan kunci. Bentuknya yang kecil memungkinkan Anda membawanya kemana pun Anda pergi tanpa kerepotan.








Charger dan Transfer Data

Kabel USB unik yang kami jual ini bisa digunakan untuk mengisi baterai smartphone Anda, sehingga Anda cukup membawa powerbank atau ditambahi adapter untuk sumber dayanya maka smartphone Anda sudah terisi baterainya. Selain bisa digunakan untuk charger, kabel ini juga bisa Anda gunakan untuk transfer data ke laptop atau PC.

remax-ring-keychain-micro-usb-cable-117cm-for-smartphone-rc-053m-black-3



Output 3.0 Ampere

Kabel charger ini menghasilkan daya output sebesar 3.0 Ampere, memungkinkan Anda untuk mengisi daya baterai lebih cepat dan aman.

kabel usb iphone 2



Desain Unik

Kabel charger ini didesain dengan bentuk yang lucu dan unik, bisa digunakan untuk gantungan kunci atau gantungan tas. Sehingga tas Anda pun terlihat lebih modis dan menarik.

remax-ring-keychain-micro-usb-cable-117cm-for-smartphone-rc-053m-black-1



Cincin Kuat

Cincin pengait kabel data ini dibuat dari material berkualitas dan tebal, sehingga Anda tidak perlu khawatir jika gantungannya akan cepat rusak atau patah.

remax-ring-keychain-micro-usb-cable-117cm-for-smartphone-rc-053m-black-7



Multifungsi

Selain bisa digunakan untuk mengisi baterai smartphone atau transfer data ke laptop atau PC, kabel data ini juga bisa Anda gunakan untuk gantungan tas atau gantungan kunci. Bentuknya yang unik dan menarik membuat tas Anda akan terlihat lebih cantik dan modis.

remax-ring-keychain-micro-usb-cable-117cm-for-smartphone-rc-053m-black-6


Terdapat 2 Tipe Kabel Charger Unik :


Tipe 1 – Kabel Charger Unik untuk iPhone :


kabel usb iphoneSpesifikasi :




DimensionLength : 11.7 cm

Harga Rp 80.000,-

Berat pengiriman 1 Kg



Tipe 2 – Kabel Charger Unik untuk Android :


remax-ring-keychain-micro-usb-cable-117cm-for-smartphone-rc-053m-black-4Spesifikasi :




DimensionLength : 11.7 cm



Info dan pemesanan, kunjungi: Kabel Charger Unik - Bisa untuk Gantungan Kunci dan Tas Juga Loh!


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar