Senin, 13 Maret 2017

Modular Magnetic Pen - Pen Multifungsi yang Bisa untuk Stylus Gadget Anda Juga

Sering menggunakan alat tulis untuk urusan pekerjaan Anda, baik untuk mencatat hasil meeting maupun laporan penting? Tentu Anda juga harus memiliki pena juga bukan? Pena adalah salah satu alat kerja penting di kantor, tanpa pena Anda tidak akan bisa menulis maupun menandatangani dokumen penting bukan?


Kini Anda bisa menggunakan pena yang sekaligus bisa digunakan untuk stylus gadget Anda. Pakai saja magnetic modular pen, pena multifungsi yang tubuhnya dibuat dari biji-biji magnet, bisa dipasang atau dilepas sesuai keinginan Anda. Selain berfungsi sebagai pena pada umumnya, magnetic pen ini juga bisa digunakan untuk stylus gadget Anda.


magnetic pen


Badan Pena dibuat dari Magnet


Kini Anda bisa memodifikasi badan pena Anda sesuai dengan keinginan Anda, setiap badan magnet dibuat dari bahan magnet yang bisa dipasang maupun dilepas sesuai dengan keinginan Anda.


pen magnet


Multifungsi


Selain bisa digunakan untuk pena pada umumnya, modular magnet pen ini juga bisa digunakan untuk stylus pen smartphone maupun tablet Anda. Jika smartphone Anda tidak ada stylusnya, pena ini bisa dimanfaatkan. Sangat praktis, dan multifungsi.


magnetic pen


Ciptakan Kreativitas Anda


Anda bisa melatih kreativitas Anda melalui magnetic pen ini, Anda bisa mengubah berbagai bentuk sesuai dengan keinginan Anda. Dengan badan yang dibuat dari biji-biji magnet yang bisa dilepas maupun dipasang sesuai dengan keinginan Anda. Selain itu isi penanya pun bisa diganti jika habis.


pen magnet


Isi Paket :

1 x Magnet Modular Polar Pen

1 x Ink

1 x Small Stylus Head

1 x Big Stylus Head

2 x Small Metal Ball

8 x Medium Metal Ball

2 x Big Metal Ball


Terdapat dari 2 Warna Magnetic Pen :


Tipe 1 : Magnetic Modular Pen Silver


polar-pen-1Harga Rp 137.000,-

Berat pengiriman 0.3 Kg



Tipe 2 – Magnetic Modular Pen Gold


polar-pen-gold-3




Info dan pemesanan, kunjungi: Modular Magnetic Pen - Pen Multifungsi yang Bisa untuk Stylus Gadget Anda Juga


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar