Minggu, 26 Maret 2017

Microfon Multifungsi - Berkaraoke di Gadget Jadi Lebih Seru dan Menyenangkan!

Bernyanyi atau berkaraoke melalui smartphone merupakan hal yang menyenangkan bagi sebagian orang, terutama bagi mereka yang hobi bernyanyi. Tetapi ketika direkam terkadang hasil suara yang direkam di smartphone tidak sesuai dengan keingin karena kualitas microfon yang tidak bagus. Sehingga suara indah Anda pun jadi tidak terdengar cukup bagus ketika direkam.


microfon smartphone


Namun kini Anda tidak perlu khawatir lagi, kami jual microfon multifungsi yang bisa digunakan untuk smartphone, laptop, atau perangkat lainnya yang memiliki port jack 3.5 mm. Alat ini akan membantu Anda memberikan hasil rekaman lebih baik dibanding dengan menggunakan mic internal pada gadget Anda.






Hasil Rekaman Berkualitas

Anda tidak perlu khawatir jika hasil rekaman suara Anda akan tidak terdengar kurang bagus seperti ketika menggunakan mic internal pada gadget Anda, karena microfon ini bisa merekam suara dengan kualitas yang lebih baik dibanding mic bawaan dari gadget Anda.deluxe-3.5mm-microphone-with-clip-for-smartphone-or-laptop-or-tablet-pc-black-64

Multifungsi

Microfon yang kami jual ini bisa digunakan untuk berbagai perangkat seperti smartphone, laptop, pc, dan perangkat lainnya yang mempunyai port jack audio 3.5 mm.

 deluxe-3.5mm-microphone-with-clip-for-smartphone-or-laptop-or-tablet-pc-black-68


Aplikasi Karaoke

Kini Anda pun bisa berkaraoke lebih seru dan menyenangkan dengan microfon smartphone ini, microfon ini kompatibel untuk aplikasi karaoke yang ada di smartphone seperti smule. Mic ini juga banyak digunakan untuk live performance, pidato, dan karaoke di aplikasi karaoke di gadget.

 deluxe-3.5mm-microphone-with-clip-for-smartphone-or-laptop-or-tablet-pc-black-67

Material Berkualitas

Microfon gadget ini dibuat dari material berkualitas, sehingga Anda tidak perlu takut jika alat ini cepat rusak. Hasil rekaman suara pun lebih bagus jika dibandingkan dengan mic internal bawaan gadget.deluxe-3.5mm-microphone-with-clip-for-smartphone-or-laptop-or-tablet-pc-black-65

Spesifikasi :





Dimensionlength : 150cm

Isi Paket :

1 x Microphone

1 x Pouch




Info dan pemesanan, kunjungi: Microfon Multifungsi - Berkaraoke di Gadget Jadi Lebih Seru dan Menyenangkan!


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar