Selasa, 14 Maret 2017

USB charger 5 Port - Dilengkapi Quick Charger, Mengisi Baterai Gadget Jadi Lebih Cepat!

Punya banyak gadget namun bingung mengisi daya baterainya secara bersamaan karena keterbatasan colokkan listrik? Mempunyai banyak gadget memang suatu hal yang penting bagi sebagian orang, terutama jika orang tersebut orang yang sibuk yang harus memisahkan alat komunikasinya karena kepentingannya berbeda-beda. Namun mempunyai banyak gadget juga cukup merepotkan jika baterainya habis semua, apalagi colokkan listriknya terbatas sehingga tidak bisa mengisi daya secara bersamaan.


aukey-usb-desktop-wall-charger-5-port-eu-plug-54w-with-qualcomm-quick-charger-20-and-aipower-black-6Kini Anda bisa mengatasi masalah Anda tersebut dengan USB charger smartphone 5 port. Dengan USB charger ini Anda tidak perlu bingung lagi mengisi daya banyak gadget Anda secara bersamaan walau keterbatasan colokkan. Menggunakan teknologi Qualcomm quick charge 3.0, bisa mengisi daya gadget Anda lebih cepat dari charger standar pada umumnya. USB charger ini juga bisa mengatur tegangan yang dibutuhkan setiap device untuk menghindari masalah-masalah dalam pengisian.










Qualcomm Quick Charger

Kini Anda bisa mengisi daya gadget Anda lebih cepat dengan USB charger ini, perangkat ini bisa mengisi daya smartphone 4x lebih cepat dari charger standar pada umumnya. Smarphone Anda harus mendukung fitur qualcomm qucik charger agar bisa menggunakan teknologi ini secara efektif.


aukey-usb-desktop-wall-charger-5-port-eu-plug-54w-with-qualcomm-quick-charger-20-and-aipower-black-8


AI Power Technology

Anda tidak perlu  khawatir gadget-gadget Anda baterainya tidak terisi secara maksimal menggunakan perangkat ini, karena USB charger ini dilengkapi dengan teknologi AI power yang secara otomatis akan menyesuaikan kebutuhan listrik disetiap gadget Anda. Dengan Adanya teknologi ini, gadget Anda akan terhindar dari berbagai masalah selama pengisian daya.


aukey-usb-desktop-wall-charger-5-port-eu-plug-54w-with-qualcomm-quick-charger-20-and-aipower-black-7


5 USB Port Rapid Fast Charge

USB charger ini dilengkapi dengan 5 port USB yang memudahkan Anda untuk mengisi daya baterai 5 gadget Anda sekaligus dalam satu waktu. Total ampere dalam 5 buah port USB maksimalnya adalah 7.2 A. Sehingga bisa mengisi baterai 2 atau lebih gadget lebih cepat secara bersamaan.

aukey-usb-desktop-wall-charger-5-port-eu-plug-54w-with-qualcomm-quick-charger-20-and-aipower-black-3

Kompatibel Berbagai Merk Smartphone

Anda tidak perlu khawatir jika gadget Anda tidak bisa dicharge menggunakan perangkat ini, karena USB charger yang kami jual ini kompatibel digunakan dihampir semua merk smartphone yang dijual di pasaran. Seperti Sony, Samsung, iPhone, LG, dan merk lainnya.aukey eu plug charger 6

Dibuat dari Material Berkualitas

Anda tidak perlu khawatir gadget Anda akan bermasalah ketika di charge menggunakan perangkat ini, karena USB charger yang kami jual setiap komponennya dibuat dari material berkualitas yang telah melewati uji coba sehingga aman mengisi daya smartphone/tablet Anda.


aukey-usb-desktop-wall-charger-5-port-eu-plug-54w-with-qualcomm-quick-charger-20-and-aipower-black-1


Portable

Kini Anda bisa mengisi daya berbagai gadget Anda dimana saja dan kapan saja, karena USB charger ini didesain dengan bentuk kecil seukuran kartu kredit sangat praktis dibawa berpergian tanpa khawatir menghabiskan tempat di tas atau ransel Anda.

 aukey-usb-desktop-wall-charger-5-port-eu-plug-54w-with-qualcomm-quick-charger-20-and-aipower-black-4


7 Heavy Security Protection

Selain dilengkapi dengan teknologi yang canggih, dan terbaru USB cahrger ini juga dilengkapi dengan 7 buah circuit proteksi untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan ketika mengisi daya baterai seperti over charge, konslet, panas, dan lainnya.

aukey-usb-desktop-wall-charger-5-port-eu-plug-54w-with-qualcomm-quick-charger-20-and-aipower-black-5

Isi Paket :

1 x Charger USB 5 Port QC 3.0 & AiPower – PA-T15

1 x USB to Micro USB Cable 1 meter

1 x EU Plug Cable

1 x User’s Manual


Spesifikasi :










ConnectionEU Plug
Interface ProvidedInput: 100~240V / Output: DC 5V / 7.2A
Dimension3.7 x 2.37 x 1.03 inch / 94 x 60 x 26 mm





Info dan pemesanan, kunjungi: USB charger 5 Port - Dilengkapi Quick Charger, Mengisi Baterai Gadget Jadi Lebih Cepat!


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar