Kamis, 30 Maret 2017

Stylus Pen Multifungsi - Bisa untuk Charge Smartphone dan Transfer Data Juga Loh!


Bagi Anda yang punya smartphone pasti tidak asing dengan aksesoris smartphone yang bernama stylus bukan? Stylus merupakan sebuah pena yang berfungsi untuk menjalankan sejumlah aplikasi pada gadget yang memiliki fitur layar sentuh atau touch screen. Dengan menggunakan stylus Anda tidak perlu lagi menjalankan aplikasi pada smartphone menggunakan jari secara langsung.


2-in-1-stylus-pen-charger-data-cable-micro-usb-to-usb-for-android-black-5Kini kami jual stylus multifungsi yang bisa Anda gunakan untuk mengisi baterai smartphone Android Anda sekaligus. Dibuat dari bahan material yang berkualitas membuat stylus ini aman digunakan ke smartphone Anda, tanpa khawatir menggores layar smartphone Anda.







Stylus Pen

Alat multifungsi ini bisa berfungsi sebagai stylus pen. Sehingga Anda bisa menjalankan aplikasi pada smartphone layar sentuh Anda melalui stylus ini, tidak perlu lagi mengoperasikan aplikasi langsung dengan jari Anda.

2-in-1-stylus-pen-charger-data-cable-micro-usb-to-usb-for-android-black-4


Kabel Data

Tidak hanya berfungsi sebagai stylus pen, alat ini juga berfungsi sebagai kabel data. Anda bisa transfer data dari smartphone ke PC/laptop, dan atau sebaliknya menggunakan alat ini. Anda pun tidak perlu membeli alat yang berbeda untuk berbagai keperluan.

2-in-1-stylus-pen-charger-data-cable-micro-usb-to-usb-for-android-black-1


Kabel Charger

Anda juga mengisi baterai smartphone Anda melalui alat multifungsi ini. Kabel charger adalah fungsi utama dari kabel USB multifungsi ini. Anda pun bisa mengisi baterai dengan aman menggunakan alat ini.

2-in-1-stylus-pen-charger-data-cable-micro-usb-to-usb-for-android-black-2


Material Berkualitas

Stylus multifungsi ini dibuat dari material yang lembut dan berkualitas, sehingga aman digunakan untuk layar smartphone Anda. Tidak akan menyebabkan goresan atau baret pada layar smartphone Anda, sangat nyaman digunakan.

2-in-1-stylus-pen-charger-data-cable-micro-usb-to-usb-for-android-black-3


Spesifikasi :






Dimensionlength : 10 cm





Info dan pemesanan, kunjungi: Stylus Pen Multifungsi - Bisa untuk Charge Smartphone dan Transfer Data Juga Loh!


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar