Rabu, 22 Maret 2017

Display Port to HDMI - Menghubungkan Laptop ke Monitor Display Port Lebih Mudah


Ingin menghubungkan laptop ke monitor namun tidak punya kabel HDMI untuk menyambungkannya? Sedangkan monitor yang ingin Anda sambungkan ke laptop tidak ada HDMI-nya, dan hanya ada displayport. Tenang saja, Anda masih tetap bisa menampilkan layar laptop di monitor kok. Pakai saja display port male to HDMI female yang bisa dijadikan solusi untuk masalah Anda.


display-hdmi-male-port-to-hdmi-female-port-adapter-black-1Adapter ini berfungsi untuk menghubungkan display port male ke HDMI female. Bisa Anda gunakan untuk menghubungkan laptop ke monitor maupun proyektor yang memiliki port HDMI.






Displayport to HDMI

Kini Anda tetap bisa menghubungkan laptop atau proyektor ke monitor yang memiliki input displayport dengan mudah. Adapter ini bisa membantu masalah Anda.

 display-hdmi-male-port-to-hdmi-female-port-adapter-black-2


Video HD

Anda tidak perlu khawatir jika hasil keluaran gambar dari laptop ke proyektor kualitasnya tidak bagus, karena adapter ini bisa menampilkan video dengan kualitas HD. Memudahkan Anda melihat video lebih jelas dan berkualitas.

display-hdmi-male-port-to-hdmi-female-port-adapter-black-3


Kecepatan Transfer

Adapter ini bisa mentransfer sinyal audio dan video dengan kecepatan tinggi sehingga tidak akan terjadi eror/lag. Memudahkan Anda menerima gambar ke monitor lebih mudah.

 display-hdmi-male-port-to-hdmi-female-port-adapter-black-4


Spesifikasi :






Dimension5 x 2.2 x 0.9 cm





Info dan pemesanan, kunjungi: Display Port to HDMI - Menghubungkan Laptop ke Monitor Display Port Lebih Mudah


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar