Senin, 06 Maret 2017

Toak Mengaphone - Bisa Merekam, Lancarkan Aktivitas Anda !


Anda gemar mengadakan acara-acara yang mengundang banyak orang melalui pengumuman-pengumuman keliling ke rumah-rumah warga ? Tentu memerlukan pengeras suara agar suara menjadi pusat perhatian dan menarik.


Menggunakan pengeras suara seperti sound system tentu akan merepotkan Anda, selain itu tentu juga melelahkan ketika harus bicara terus menerus. 
megaphone toa


Sebuah solusi untuk Anda yang ingin menggunakan pengeras suara dan sekaligus bisa merekam suara Anda agar bisa diputar berkali-kali. Tanpa instalasi yang rumit dan tinggal pakai saja.


Sebuah toak yang memiliki fungsi-fungsi canggih sehingga dapat merekam suara Anda hingga 10 detik, sehingga Anda dapat memutar suara Anda berulang-ulang tanpa harus bicara terus menerus. Menggunakan baterai charger yang dapat Anda isi ulang sehingga memudahkan Anda dalam pemakaiannya.


megaphone toak






Bisa Merekam Suara Anda 

Dilengkapi dengan fungsi yang bisa merekam suara Anda hingga 10 detik, sehingga memudahkan Anda yang ingin memutar kembali suara Anda. Tidak perlu lagi bicara berulang-ulang ketika ingin menyampaikan pengumuman/perkataan yang sama. Cukup rekam dan Anda bisa bersantai sangat hemat tenaga dan energy.


megaphone toa (1)


Kontrol Volume

Memiliki pengatur suara yang memudahkan Anda untuk dapat mengatur volume suara dengan mudah.


megaphone toa (4)


Dapat Di Charge Ulang

Dilengkapi dengan baterai dengan kapasitas yang besar sehingga Anda tidak perlu lagi mengganti baterai. Baterai ini bisa bertahan hingga 15 hari dalam kondisi idle dan memerlukan waktu pengecasan hingga 4-5 jam.


megaphone toa (5)




jual megaphone toamegaphone pengeras suara

Spesifikasi :









DimensionMegaphone Length: 24 cm
OthersVoltage: 6.3V

Capacity: 1.5A / h

Charging voltage: 220V





Info dan pemesanan, kunjungi: Toak Mengaphone - Bisa Merekam, Lancarkan Aktivitas Anda !


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar