Rabu, 29 Maret 2017

Stand Mic Smartphone - Berkaraoke Lebih Berkualitas Bak Penyanyi Profesional!


Hobi bernyanyi atau berkaraoke? Namun jika berkaraokenya langsung dari mic internal smartphone kadang hasilnya tidak maksimal dan suara indah Anda pun tidak terlalu terdengar bagus. Kini Anda bisa berkaraoke layaknya penyanyi profesional.


Fleksibel Stand Mikrofon BOP dan Smartphone Holder Universal 1Kami jual stand mic fleksibel yang juga dilengkapi holder untuk smartphone, didesain dengan bentuk fleksibel membuatnya mudah dipasang. Kini Anda pun bisa bernyanyi atau berkaraoke dengan lebih berkualitas layaknya penyanyi profesional.


fleksibel-stand-mikrofon-bop-dan-smartphone-holder-universal-black-89








Holder Fleksibel

Anda tidak perlu khawatir jika holder pada stand microfon ini tidak bisa diatur dengan mudah, karena holder pada mic maupun smartphonenya didesain fleksibel namun sangat kuat sehingga bisa menopang beban microfon dan smartphone dengan kuat tanpa khawatir terjatuh.

 fleksibel-stand-mikrofon-bop-dan-smartphone-holder-universal-black-82


Bebas Goncangan

Stand microfon ini dibuat dari material yang tahan terhadap goncangan, sehingga Anda pun tetap bisa menggunakan stand pada mic dan smartphone dengan aman dan nyaman.

fleksibel-stand-mikrofon-bop-dan-smartphone-holder-universal-black-87


Filter Microfon

Microfon yang kami jual ini dilengkapi dengan filter suara atau windshield, filter ini berfungsi untuk meminimalisir gangguan atau noise yang ikut terekam pada saat menggunakan microfon.

fleksibel-stand-mikrofon-bop-dan-smartphone-holder-universal-black-85


Universal Holder Smartphone

Anda tidak perlu khawatir jika holder pada mic ini tidak bisa digunakan untuk smartphone Anda. Holder ini bersifat universal, sehingga bisa digunakan untuk hampir semua jenis smartphone.

 fleksibel-stand-mikrofon-bop-dan-smartphone-holder-universal-black-83


Bolt Clamp

Anda bisa memasang holder ini dipinggiran meja atau media lain yang ingin Anda pasang holder ini. Dalam paket dilengkapi dengan clamp baut yang bisa Anda gunakan untuk memasang holder mic ini ke meja.fleksibel-stand-mikrofon-bop-dan-smartphone-holder-universal-black-84



Spesifikasi :






DimensionNeck Length : 35cm

mic Holder Diameter: 4.5 Cm

pop Filter Diameter: 9.5 Cm





Info dan pemesanan, kunjungi: Stand Mic Smartphone - Berkaraoke Lebih Berkualitas Bak Penyanyi Profesional!


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar