Kamis, 30 Maret 2017

Universal Travel Plug - Travelling Lebih Seru tanpa Khawatir Colokan Listrik Berbeda!

Travelling adalah salah satu kegiatan yang paling menyenangkan bagi sebagian atau bahkan hampir semua orang. Travelling merupakan cara paling ampuh untuk menghilangkan kejenuhan dari berbagai rutininitas seperti jenuh dengan pekerjaan, urusan kuliah, masalah keluarga, dan kejenuhan-kejenuhan lainnya. Bagi Anda yang hobi travelling terutama ke luar negeri tentu tahu bahwa colokan listrik di setiap negara berbeda-beda. Memang terdengar hal yang sepele namun jika colokan listrik pada gadget Anda berbeda dengan negara yang Anda kunjungi tentu akan menjadi masalah yang serius bukan?


universal-travel-adapter-4-in-1-eu-uk-usa-plug-with-1a-usb-port-white-2Anda jadi tidak bisa mengisi baterai gadget Anda yang kosong karena masalah colokan listrik yang berbeda. Kini Anda bisa travelling ke berbagai negara dengan mudah tanpa khawatir Anda baterai gadget tidak bisa terisi dengan universal travel adapter. Kami jual universal adapter yang memiliki 2 port USB serta plug listrik yang berbeda-beda, yakni EU, US, UK, AU. Cukup dengan satu adapter Anda bisa menggunakan berbagai plug adaptor di banyak negara di dunia dengan mudah.


universal-travel-adapter-4-in-1-eu-uk-usa-plug-with-1a-usb-port-white-5






2 Port USB

Universal travel adaptor yang kami jual ini memiliki 2 port USB 3.0, memudahkan Anda mengisi baterai 2 gadget atau smartphone yang menggunakan daya melalui kabel port USB dalam satu waktu sekaligus.

 universal-travel-adapter-4-in-1-eu-uk-usa-plug-with-1a-usb-port-white-3


Plug EU/US/UK/AU

Kini Anda bisa travelling ke berbagai negara dengan nyaman tanpa perlu memikirkan colokan listrik yang berbeda dengan universal plug adapter. Adapter ini memiliki 4 jenis plug yang berbeda yang digunakan diberbagai negara di seluruh dunia, seperti plug EU, US, UK, dan AU. Sehingga Anda bisa menyesuaikan plug di negara yang Anda kunjungi.

 universal-travel-adapter-4-in-1-eu-uk-usa-plug-with-1a-usb-port-white-1


Portable

Universal plug travel ini didesain dengan bentuk kecil dan portable, memudahkan Anda untuk membawanya kemana pun Anda pergi berlibur tanpa khawatir memenuhi ruang di tas Anda.

universal-travel-adapter-4-in-1-eu-uk-usa-plug-with-1a-usb-port-white-6

Spesifikasi :








Input Voltage100-240V AC / Total Loading: 6.3A
Output Voltage5.0V DC / 1000mA Max
PowerMax Power: 1300W at 220V; 650W at 110V

Isi Paket :

1 x Travel Adapter

1 x Pouch

1 x User’s Manual




Info dan pemesanan, kunjungi: Universal Travel Plug - Travelling Lebih Seru tanpa Khawatir Colokan Listrik Berbeda!


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar