Senin, 06 Maret 2017

Slider Kamera Elektrik - Buat Video Pakai Smartphone/DSLR Jadi Lebih Menarik !


Anda gemar membuat video untuk di upload ke sosial media Anda ?

Membuat video dengan tema yang menarik dan teknik yang baik tentu akan meningkatkan viewer dari video Anda, sehingga video Anda bisa dilihat oleh orang yang lebih luas.


Camera Dolly Slider


Membuat video kini tidak harus menggunakan kamera profesional untuk mendapat hasil yang bagus, karena kini banyak smartphone yang sudah dibekali dengan kamera mumpuni sehingga bisa menghasilkan hasil video yang tak kalah dengan kamera profesional yang mahal.


dolly smartphone


Walaupun hanya menggunakan Smartphone, bukan berarti Anda harus berkecil hati karena tidak bisa mengeksplore kamera Anda. Kini hadir untuk Anda, sebuah slider kamera yang bisa digunakan untuk Smartphone maupun Kamera DSLR. Memudahkan Anda untuk bisa menghadirkan teknik pergerakan kamera yang halus layaknya menggunakan kamera profesional.


Sebuah slider kamera yang dilengkapi dengan motor elektrik sehingga dapat membuat gerakan yang halus untuk perangkat kamera Anda. Ditenagai dengan sebuah baterai CR2, sehingga Anda bisa melakukan pengambilan gambar dengan halus layaknya film-film cinematic yang menggunakan bantuan dolly.








Slider Kamera 

Slider kamera ini berfungsi membantu Anda agar bisa mengambil video secara lebih dramatis dan nyata, dengan menggunakan slider elektrik ini Anda bisa merekam video dari Smartphone atau DSLR dengan menggunakan pergerakan yang halus.


dolly elektrik kamera



Slider Elektrik 

Slider Elektrik ini bisa bergerak otomatis, ditenagai menggunakan baterai cr2 lithium, sangat hemat dan tahan lama.


dolly smartphone



Compatibility

Dilengkapi dengan mount adapter yang berukuran 1/4 (Standart) dan 3/8 screw. Sehingga memungkinkan Anda menggunakan untuk Smartphone dan Kamera DSLR.


dolly elektrik kamera



Mudah Digunakan

Dilengkapi dengan kaki yang dapat otomatis bergerak hanya dengan cara mengatur posisi kaki dan slider otomatis ini dapat bergerak berputar, lurus atau bergerak secara curve sehingga dapat membantu Anda dalam mengambil gambar pada sudut yang sulit dijangkau sekalipun.


dolly smartphone



World Smallest Dolly

Sebuah slider elektrik yang memiliki bentuk yang mini jika dibandingkan dengan dolly/slider pada umumnya yang berukuran besar. Sehingga slider elektrik ini dapat membantu Anda untuk mengambil gambar yang cinematic yang tak kalah dengan slider/dolly profesional lainnya.


dolly elektrik kamera


Isi Paket : 


  • 1 x Slider Elektrik Smartphone & DSLR

  • 1 x Battery

  • 1 x Mini Tripod Head

  • 1 x Phone Tripod Mount




dolly smartphone dolly elektrik kamera








Info dan pemesanan, kunjungi: Slider Kamera Elektrik - Buat Video Pakai Smartphone/DSLR Jadi Lebih Menarik !


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar