Selasa, 21 Maret 2017

HDMI Switcher 5 Port - Menampilkan Banyak Perangkat dalam Satu Monitor Lebih Mudah!

Ingin menampilkan video dibeberapa monitor dalam satu layar secara bergantian? Namun Anda bingung bagaimana caranya karena tidak punya alatnya? Kini menampilkan banyak device dalam satu monitor secara bergantian bukanlah hal yang sulit. Pakai saja HDMI switcher 5 port!


hdmi switcher


Kami jual HDMI switcher dengan resolusi 4K x 2K, memiliki 5 input HDMI yang berfungsi untuk menampilkan 5 perangkat yang menggunakan port HDMI dalam satu monitor secara bergantian. Seperti jika Anda punya PS3/4, DVD, komputer, xbox, laptop, handycam, decorder, atau perangkat HDMI lainnya dan Anda ingin menampilkan semua perangkat tersebut secara bergantian dalam satu monitor. Sehingga bisa ditonton tanpa perlu pasang cabut kabel karena sudah dilengkapi remote control.







5 Port HDMI

Kini Anda bisa menampilkan 5 perangkat elektronik Anda yang menggunakan port HDMI seperti media player, DVD player, PS3/4, laptop, PC, proyektor dan lainnya dalam satu monitor secara bergantian. Anda tidak perlu lagi pasang cabut kabel karena keterbatasan port HDMI pada monitor atau TV Anda.

 hdmi-switcher-5-port-4k-x-2k-mhl-3d-with-remote-black-2


MHL

Selain bisa digunakan untuk menampilkan 5 perangkat HDMI sekaligus dalam satu monitor, HDMI Switcher ini juga dilengkapi fitur MHL atau Mobile High-Definition Link, fitur ini memungkinkan Anda untuk bisa menghubungkan smartphone (yang sudah support fitur MHL pula tentunya) untuk bisa ditampilkan ke layar TV sekaligus. Sehingga tampilan smartphone Anda juga bisa tampil di monitor/TV melalui HDMI switcher ini.

hdmi-switcher-5-port-4k-x-2k-mhl-3d-with-remote-black-3


Remote Control

Kini Anda tidak perlu mengganti secara manual dengan memasang cabut kabel HDMI hanya untuk mengganti tampilan di monitor. Switcher HDMI ini dilengkapi dengan remote control untuk memudahkan Anda memindah tampilan dengan mudah dari jarak jauh tanpa harus mengganti secara manual dengan lepas pasang kabel.

hdmi-switcher-5-port-4k-x-2k-mhl-3d-with-remote-black-4


Kompatibilitas

Gadget ini bisa digunakan untuk semua perangkat yang menggunakan atau memiliki port HDMI. Seperti PS3/4, decorder, laptop, handycam, proyektor, dan lainnya.

 hdmi-switcher-5-port-4k-x-2k-mhl-3d-with-remote-black-1

Spesifikasi :






Video TypeVideo Bandwidth: 300MHz/10.2Gbps

HDMI resolution: 480i~1080p 50/60hz,[email protected]/30hz
Dimension82 x 58 x 18 mm

Isi Paket :

1 x HDMI Switcher 5 Port

1 x Remote Control

1 x USB Cable

1 x IR Receiver

1 x Manual Book


hdmi-switcher-5-port-4k-x-2k-mhl-3d-with-remote-black-5




Info dan pemesanan, kunjungi: HDMI Switcher 5 Port - Menampilkan Banyak Perangkat dalam Satu Monitor Lebih Mudah!


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar