Selasa, 21 Maret 2017

Kamera DVR Mobil - Rekam Setiap Peristiwa Penting Selama di Perjalanan!

Sering melakukan perjalanan menggunakan mobil pribadi? Tentu kejadian-kejadian tak terduga di jalanan seringkali terjadi dan tidak bisa dihindari bukan? Apalagi jika Anda tidak hati-hati dalam berkendara, kejadian-kejadian yang tidak diinginkan bisa saja terjadi. Kini Anda bisa merekam setiap peristiwa yang terjadi selama perjalanan dengan kamera DVR mobil.


dvr mobil


Kami jual kamera mobil dengan model serta fitur yang terbaru. Memiliki layar 3.0 inch, serta kualitas video beresolusi 720p membuat hasil rekaman lebih bagus dan berkualitas. Selain itu, dilengkapi dengan fitur G-Sensor yang berfungsi untuk merekam otomatis setiap ada insiden seperti rem mendadak, dan lainnya. Dilengkapi pula dengan fitur tachograph yang berfungsi merekam data kecepatan dan aktivitas mobil Anda.








Digital LCD

Kamera mobil ini memiliki layar LCD dengan ukuran 3.0 inch, memudahkan Anda untuk melihat hasil rekaman yang terjadi. Sehingga Anda pun tidak perlu melepas memory card dan menyambungkannya ke laptop/pc hanya untuk melihat hasil rekaman.

kamera mobil



G-Sensor

Kini Anda tidak perlu khawatir ketika tiba-tiba dalam berkendara terjadi peristiwa tak terduga, kamera dashboard mobil ini dilengkapi dengan fitur G-Sensor, fitur ini berfungsi untuk mendeteksi guncangan yang terjadi pada mobil seperti rem mendadak, benturan, guncangan, dan lainnya. Kamera akan secara otomatis merekam kejadian tersebut.

dvr mobil



Resolusi 720 Pixel

Kini Anda bisa melihat hasil rekaman dengan lebih jelas dan berkualitas. Kamera mobil ini memiliki resolusi 720p memudahkan Anda untuk memiliki rekaman perjalanan Anda dengan kualitas gambar full HD.

kamera mobil



Holder Kamera

Anda tidak perlu kesulitan ketika akan memasang kamera depan mobil ini, dalam paket sudah dilengkapi dengan holder untuk memudahkan Anda untuk meletakkan kamera DVR ini pada mobil Anda.

dvr mobil



Night Vision

Kini merekam kejadian selama perjalanan di malam hari lebih jelas dengan hasil gambar yang bagus, karena kamera DVR mobil ini juga memiliki fitur night vision sehingga merekam kejadian pada malam hari pun hasilnya tetap berkualitas.

kamera mobil


Isi Paket :

1 x DVR Mobil Slim

1 x Holder

1 x Car Charger

1 x Charger kabel

1 x Manual Book


Spesifikasi :




















Lens6 Fixed Focus Lens

4 x Digital Zoom
Display3 Inch
Display Max. Resolution1280 x 960
Input Device TypeTFT LCD
Video TypeJPG File Format
StorageExternal Up to : 32GB
Battery Capacity3.7V 200mAh
Dimension9.3 X 5.2 X 3 cm


dvr mobilkamera mobil
dvr mobilkamera mobil
dvr mobilkamera mobil
dvr mobil  kamera mobil
dvr mobilkamera mobil
dvr mobilkamera mobil



Info dan pemesanan, kunjungi: Kamera DVR Mobil - Rekam Setiap Peristiwa Penting Selama di Perjalanan!


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar