Sabtu, 25 Maret 2017

USB Charger Travel - Liburan Lebih Seru Tanpa Khawatir Baterai Gadget Habis!

Bagi Anda yang hobi travelling tentu selalu membawa serta gadget Anda bukan? Baik itu smartphone, powerbank, tablet, kamera digital, dan lainnya. Namun membawa barang-barang elektronik yang menggunakan baterai untuk dayanya tentu harus selalu di charge jika baterainya habis. Namun terkadang ketika liburan colokan listrik yang kita dapatkan sangat terbatas sehingga jika baterai gadget Anda habis bingung mau di charge dimana karena terbatas colokan listrik.


hoco-uh601-intelligent-balance-usb-wall-travel-charger-6-port-8a-brown-2


Kini Anda tetap bisa menikmati liburan Anda tanpa khawatir baterai gadget Anda habis dengan USB charger hub. Memiliki 6 buah port dengan daya 2.4 A. Sehingga bisa Anda gunakan untuk mengisi baterai gadget dengan cepat. Bentuknya yang kecil dan portable memudahkan Anda membawanya kemana pun Anda pergi, bahkan ketika liburan. Terdapat lubang yang ada diatas adapter, bisa Anda isi dengan bibit rumput.


hoco-uh601-intelligent-balance-usb-wall-travel-charger-6-port-8a-brown-8







Universal

USB charger ini bersifat universal, bisa digunakan untuk semua smartphone atau gadget yang menggunakan port USB untuk kabel chargernya. Sehingga Anda pun bisa mengisi berbagai gadget Anda dengan mudah.

hoco-uh601-intelligent-balance-usb-wall-travel-charger-6-port-8a-brown-3



Desain Portable

USB charger travel ini didesain dengan bentuk yang kecil serta portable, memungkinkan Anda membawanya kemana pun Anda pergi. Baik itu travelling, liburan, atau yang lainnya. Charger ini bisa Anda manfaatkan untuk mengisi baterai pada gadget Anda selama liburan.

hoco-uh601-intelligent-balance-usb-wall-travel-charger-6-port-8a-brown-4



Charger Pintar

Anda tidak perlu khawatir jika selama mengisi daya gadget Anda bermasalah, karena charger ini memiliki proteksi khusus untuk melindungi charger dari konslet yang bisa membahayakan gadget atau listrik Anda.

hoco-uh601-intelligent-balance-usb-wall-travel-charger-6-port-8a-brown-5



6 Port USB

USB charger travel ini dilengkapi dengan 6 port USB 3.0, memudahkan Anda untuk mengisi baterai dibanyak gadget secara bersamaan dalam satu waktu tanpa perlu bingung karena colokan listriknya terbatas.

 hoco-uh601-intelligent-balance-usb-wall-travel-charger-6-port-8a-brown-7

Bibit Rumput

Anda bisa menanam rumput dilubang bagian atas charger, dalam paket dilengkapi bibi rumput yang bisa Anda tanam di USB charger ini. Sehingga bisa mempercantik tampilan USB charger travel Anda.

hoco-uh601-intelligent-balance-usb-wall-travel-charger-6-port-8a-brown-6


Isi Paket :

1 x USB Charger Travel

1 x Cable Power

1 x Grass Seed


Spesifikasi :








Interface Provided6 x USB 5V/8A
Power Supply100-240V / 50-60HZ





Info dan pemesanan, kunjungi: USB Charger Travel - Liburan Lebih Seru Tanpa Khawatir Baterai Gadget Habis!


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar