Rabu, 22 Maret 2017

HDMI to DVI Adapter - Bisa untuk Perangkat Audio Speaker Juga Loh!

Kini menampilkan layar dari berbagai perangkat dengan input HDMI ke monitor yang hanya ada port DVI lebih mudah dengan HDMI to DVI adapter. Anda bisa menampilkan berbagai perangkat yang ada port HDMI seperti proyektor, laptop, DVD player, PS3/4, decorder, dan perangkat lainnya ke monitor/TV yang hanya ada port DVI-nya. Sehingga Anda pun bisa menampilkan layar di perangkat HDMI ke monitor lainnya lebih mudah.


hdmi to dvi






Input Port HDMI

Alat ini bisa digunakan oleh berbagai perangkat yang menggunakan port HDMI sebagai inputnya. Seperti perangkat PC, laptop, DVD player, proyektor, dan perangkat lainnya.

hd-video-converter-hdmi-to-dvi-and-audio-elet00005-black-4


DVI + Audio Output Port

Gadget ini menggunakan port DVI dan port audio untuk outputnya. Port DVI digunakan untuk menampilkan gambar ke layar lainnya seperti monitor atau TV yang hanya ada port DVI-nya, sedangkan untuk port audio bisa digunakan untuk menghubungkan perangkat satu ke speaker.

hd-video-converter-hdmi-to-dvi-and-audio-elet00005-black-3


5.1 / 2.0 Ch Audio

Anda bisa meyesuaikan pengaturan speaker yang Anda miliki dengan mudah, karena output dari audio ini terdiri dari surround sound 5.1, serta bisa juga untuk stereo 2.0 channel.

 hd-video-converter-hdmi-to-dvi-and-audio-elet00005-black-2

Desain Kecil

Kini Anda bisa menampilkan perangkat HDMI ke perangkat DVI serta audio speaker dimana saja dan kapan saja, DVI adapter ini didesain dengan bentuk yang kecil serta portable, memudahkan Anda membawanya kemana pun tanpa khawatir menghabiskan ruang di tas Anda.

hd-video-converter-hdmi-to-dvi-and-audio-elet00005-black-5

Paket :

1 x HD Audio Converter

1 x Adapter

1 x Manual


hd-video-converter-hdmi-to-dvi-and-audio-elet00005-black-6




Info dan pemesanan, kunjungi: HDMI to DVI Adapter - Bisa untuk Perangkat Audio Speaker Juga Loh!


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar