Rabu, 29 Maret 2017

Charging Dock PS4 Multifungsi - Bisa untuk Mengisi Baterai Gadget Sekaligus!

Bermain PS adalah salah satu hal yang menyenangkan bagi yang Anda yang hobi main game. Bermain game, termasuk juga main PS bisa dijadikan salah satu alternatif untuk menghilangkan stress. Namun tentu menjengkelkan bukan ketika asik-asiknya bermain PS tiba-tiba gamepad Anda mati karena baterainya habis?


docking charger gamepad


Kini Anda tidak perlu khawatir ketika gamepad Anda baterainya habis. Charge saja dengan charging dock multifungsi yang kami jual. Charging dock ini selain berfungsi untuk mengisi baterai PS juga dilengkapi dengan dua buah kipas yang dapat menghilangkan hawa panas dari dalam konsol. Bisa digunakan untuk mengisi baterai 2 konsol sekaligus, dilengkapi 3 port USB yang bisa Anda manfaatkan untuk mengisi baterai gadget Anda yang menggunakan port USB untuk sumber dayanya.







Multifungsi

Tak hanya berfungsi sebagai pengisi daya gamepad PS4. charger gamepad ini juga dilengkapi dengan docking atau penyangga untuk PS4. Sehingga Anda tidak perlu bingung menempatkan gamepad selama di charge. Dilengkapi pula dengan 3 port USB yang bisa Anda manfaatkan untuk mengisi baterai gadget Anda.

dual docking charger



2 Buah Kipas Angin

Charging dock ini dilengkapi dengan dua buah kipas angin untuk menghilangkan hawa panas dari konsol, serta memberikan sirkulasi udara pada PS4 Anda agar tidak terjadi overheat akibat bermain terlalu lama. Kipas angin ini memiliki kecepatan 300 Fps, membantu mendinginkan suhu dari gamepad Anda.

docking charger gamepad



Port USB dan Port Micro USB

Charging dock pada gamepad ini dilengkapi dengan tiga buah port USB yang bisa Anda gunakan untuk mengisi daya gadget Anda yang menggunakan port USB untuk sumber dayanya. Memudahkan ANda mengisi baterai smartphone tanpa bingung colokan listrik yang terbatas. Kemudian untuk 2 port micro USB yang bisa Anda gunakan untuk mengisi 2 baterai gamepad Anda sekaligus.

dual docking charger


docking charger gamepad


dual docking charger



Docking Anti Slip

Anda tidak perlu khawatir gamepad Anda akan mudah lepas atau jatuh ketika di charge menggunakan docking charger ini, karena dockingnya dibuat dari material rubber berkualitas yang anti licin sehingga gamepad Anda pun tetap aman selama di charge.

docking charger gamepad


Spesifikasi :








VoltageDC 5V ( with built-in LED indicator )
Dimension376 X 143 X 30 mm
OthersMaterial: ABS

Fan Speed: 3000 RPN

Fan Current: 230 mA

Rated input current: 500MA

Rated input voltage: DV 5V

Isi Paket :

1 x White Cooling Charge Fan




Info dan pemesanan, kunjungi: Charging Dock PS4 Multifungsi - Bisa untuk Mengisi Baterai Gadget Sekaligus!


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar