Selasa, 14 Maret 2017

Proyektor Mini LCD - Buat Acara Berkumpul Bersama Keluarga Jadi Lebih Seru!

Sering mengadakan acara kumpul-kumpul bersama keluarga maupun teman di hari libur? Tentu jika hanya sekedar mengobrol atau berdiskusi rasanya kurang seru, apalagi jika pada sibuk bermain gadget sendiri-sendiri. Bisa-bisa acara berkumpul bersama jadi tidak berkesan dan tidak menyenangkan.


mini-proyektor-portabel-lcd-800-x-480-pixel-1000-lumens-gm60-black-1


Kini Anda bisa membuat suasana berkumpul bersama lebih seru dan berkesan dengan proyektor mini LCD. Proyektor dengan harga terjangkau ini bisa memberi hiburan yang seru ketika berkumpul bersama. Anda bisa menonton film ramai-ramai, mendengarkan lagu, atau melihat foto-foto kenangan melalui proyektor mini ini. hasil gambar dan video sangat berkualitas. Jadikan momen istimewa Anda terasa spesial dengan proyektor ini!









Desain Portable

Anda tidak akan kerepotan membawa proyektor ini kemana pun Anda pergi, karena proyektor mini LCD ini didesain dengan bentuk kecil dan ringan, kurang dari 1 kg. Sehingga mudah Anda bawa kemana pun Anda pergi. Sangat cocok bagi Anda yang hobi menonton film bersama-sama, cukup dengan memasukkan unit ke tas maupun ransel.

proyektor mini led



1000 Lumens

Anda tidak perlu khawatir hasil gambar atau video dari proyektor ini akan nampak kurang bagus. Proyektor mini ini memiliki kecerahan 1000 lumens, mampu menghasilkan  gambar ataupun video yang jelas dan terang untuk ditonton, layaknya proyektor lain pada umumnya.

proyektor mini



Native Resolution 800 x 480 Pixel

Proyektor mini portable ini bisa menghasilkan native resolusi 800×480 pixel, dan support resolusi hingga 1920×1080 pixel dengan pengaturan 16:9 atau 4:3. Memungkinkan Anda merasa nyaman dan jelas untuk menonton tampilan gambar maupun video di layar.

proyektor mini led



Big Screen

Meskipun proyektor ini termasuk jenis proyektor mini, namun proyektor ini bisa menghasilkan gambar dengan ukuran layar 34 inch hingga 130 inch, dengan jarak efektif 1-4 meter dari layar. Ukuran layar yang besar memudahkan Anda menonton film favorit lebih seru di rumah.

proyektor mini



Many Port Support

Kini Anda tidak perlu menghubungkan DVD atau pun laptop ke proyektor hanya untuk menonton TV. Anda bisa menonton film lebih mudah langsung dari proyektor. Cukup dengan mencolokkan flashdisk ke port USB maupun SD Card, Anda sudah bisa menonton film favorit Anda. Dilengkapi dengan banyak port seperti USB, AV, HDMI, VGA, Headphone Jack, hingga SD Card. Memudahkan Anda untuk menghubungkan proyektor ke berbagai perangkat lebih mudah.

proyektor mini led



Charging Function

Hal lain yang menarik dari proyektor mini LCD ini adalah terdapat port USB yang bisa difungsikan untuk mengecharge daya gadget Anda, baik smartphone maupun tablet. Anda pun tidak lagi khawatir memikirkan baterai gadget Anda lemah, charge saja langsung melalui proyektor ini.

proyektor mini


Isi Paket :

1 x Projector

1 x AC Power adapter

1 x RCA Cable

1 x Remote Control

1 x Manual




Spesifikasi :


























ResolutionNative Resolution: 800 x 480 Support Resolution: 1920 x 1080
Brightness1000 Lumens

Color: 16.7 million
Contrast Ratio1000:1
Aspect Ratio4:3 / 16:9
Projection Screen Size34 to 130 inches
Projection Distance1-4 Meters
Interface ProvidedHDMI/USB/SD VGA/AV/TV
Power Supply100-240V50 W
Weight900g
Dimension18.80 x 14.65 x 5.40 cm
OthersSupport SD Card, USB Flashdisk, VGA Port, Headphone Jack, HiFI Speaker (8 ohms 2W)




proyektor mini led  proyektor mini
proyektor mini led  proyektor mini
proyektor mini led  proyektor mini





Info dan pemesanan, kunjungi: Proyektor Mini LCD - Buat Acara Berkumpul Bersama Keluarga Jadi Lebih Seru!


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar