Selasa, 21 Maret 2017

RCA Switcher - Menampilkan Berbagai Perangkat dalam Satu Monitor Lebih Seru!


Tentu menyenangkan bukan jika mempunyai banyak perangkat elektronik yang diputar secara bersamaan kemudian ingin menampilkannya dalam satu monitor secara bergantian? Namun keinginan yang sederhana tersebut terkadang tidak bisa diwujudkan dengan mudah karena keterbatasan port pada perangkat, serta Anda juga tidak mempunyai perangkat yang bisa menyambungkan device tesebut menjadi satu.


tv-switch-box-rca-3-input-1-output-with-composite-av-rca-cable-black-1


Kini Anda tidak perlu kesulitan mewujudkan keinginan Anda tersebut. Pakai saja RCA Switcher, alat ini berfungsi untuk menampilkan berbagai perangkat yang menggunakan port RCA seperti media player, game konsol, DVD player, dan media lainnya bisa dilihat dalam satu monitor atau TV secara bergantian. Dengan alat ini Anda pun tidak perlu repot lepas pasang kabel RCA secara manual.






3 Port RCA

RCA Switcher ini dilengkapi dengan 3 port kabel RCA memudahkan Anda untuk menampilkan 3 perangkat elektronik sekaligus dalam satu monitor dan ditampilkan secara bergantian. Anda cukup menggeser tombol yang tersedia untuk mengganti tampilannya.

tv-switch-box-rca-3-input-1-output-with-composite-av-rca-cable-black-2


Kompatibilitas

Gadget ini menggunakan port RCA untuk menampilkan berbagai perangkat dalam satu monitor/TV. Bisa digunakan untuk semua perangkat elektronik yang menggunakan kabel RCA untuk koneksinya. Sepeti DVD player, media player, handycam, proyektor, game konsol, dan perangkat lainnya.

tv-switch-box-rca-3-input-1-output-with-composite-av-rca-cable-black-3



Material Berkualitas

Anda tidak perlu khawatir jika gadget ini cepat rusak atau bermasalah, karena gadget ini dibuat dari material berkualitas, membuatnya awet dan bisa digunakan dalam jangka waktu lama.





Info dan pemesanan, kunjungi: RCA Switcher - Menampilkan Berbagai Perangkat dalam Satu Monitor Lebih Seru!


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar