Kamis, 23 Maret 2017

Kamera Depan Mobil - Merekam Peristiwa Lebih Jelas di Malam Hari

Sering berpergian menggunakan mobil? Tentu ada saja bukan peristiwa yang terjadi di jalanan, baik itu yang menimpa pengendara lain atau yang berhubungan langsung dengan Anda. Keadaan-keadaan darurat yang terjadi di jalanan ada baiknya direkam sehingga Anda bisa tahu kebenaran yang terjadi. Kini Anda bisa merekam setiap peristiwa yang terjadi di perjalanan dengan kamera DVR mobil.


dvr car


Kamera mobil yang kami jual ini didesain dengan layar 2.7 inch, kualitas video full HD dengan resolusi 1080p x 720p memudahkan Anda menonton hasil rekaman lebih berkualitas. Selain itu kamera mobil ini juga dilengkapi dengan G-Sensor, night vision, serta tachograph yakni fitur yang berfungsi merekam data kecepatan dan aktivitas mobil Anda.








Layar LCD

Anda kini bisa melihat hasil rekaman langsung dari kamera mobil ini, kamera ini dilengkapi dengan layar LCD berukuran 2.7 inch sehingga memudahkan Anda untuk melihat hasil rekaman langsung dari kamera tanpa harus memindahkan file ke laptop/PC.

kamera mobil g-sensor



G-Sensor

DVR car ini dilengkapi dengan fitur G-Sensor, fitur ini berfungsi merekam secara otomatis setiap ada kejadian mendadak seperti rem mendadak, benturan, guncangan, dan lainnya. Sehingga Anda tidak akan melewatkan kejadian penting tersebut.

dvr car



Kualitas Video Full HD

Anda bisa melihat hasil rekaman dengan lebih jelas dan berkualitas, kamera mobil ini hadir dengan kualitas video beresolusi 1080p atau full HD. Sehingga kualitas gambar akan lebih jelas menggunakan kamera mobil ini.

kamera mobil g-sensor



Holder Kamera

Anda tidak perlu khawatir akan kesusahan dalam memasang kamera ini di mobil Anda. Kamera ini dilengkapi holder dalam paketnya, sehingga membuat Anda memasangnya dengan lebih mudah.

dvr car



Night Vision

Kini merekam peristiwa di malam hari lebih mudah, jelas, dan tetap berkualitas dengan kamera DVR mobil ini. Kamera ini dilengkapi dengan fitur night vision sehingga tetap bisa merekam dengan jelas dan berkualitas meskipun kondisi minim cahaya atau gelap.

kamera mobil g-sensor


Isi Paket :

1 x DVR Mobil

1 x Holder

1 x Car Charger

1 x Charger kabel


Spesifikasi :




















LensWide Angle Lens 170 Derajat
Display2.7 Inch TFT
Video Type1920 x 1080 @ 25fps

1280 x 720 @ 30fps

640 x 480 @ 30fps

320 x 240 @ 30fps

AVI Format
StorageTF Card up to 32GB
Interface ProvidedHDMI Output: HDMI 1.4 (support maximum 1024×720)

USB Port: MINI USB 2.0 (Power Supply DC 5V/1A)
Battery Capacity3.7V/300mAh
Dimension9.9 x 4.9 x 3.2 cm
OthersCPU: GPD1248

Speaker: 8Ohm 0.5W





Info dan pemesanan, kunjungi: Kamera Depan Mobil - Merekam Peristiwa Lebih Jelas di Malam Hari


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar