Senin, 27 Maret 2017

Kamera Mobil - Solusi Tepat Mengabadikan Setiap Peristiwa di Perjalanan!

Bagi Anda yang sering berpergian menggunakan mobil pribadi, penting bagi Anda untuk memasang kamera depan pada mobil Anda. Kamera depan ini nantinya akan sangat berfungsi ketika Anda mengalami hal-hal darurat selama perjalanan. Dengan adanya kamera depan Anda jadi punya bukti otentik dalam setiap kejadian yang ada dijalanan.


car-recorder-mini-vehicle-dvr-with-2.5-inch-tft-lcd-41Seiring perkembangan zaman kamera depan mobil didesain dengan banyak model dan fitur yang berbeda-beda. Kini kami jual kamera mobil mini dengan fitur terbaru, memiliki ukuran layar 2.5 inch dengan resolusi gambar HD, ada port MMC card dan mikrofon. Memudahkan Anda merekam setiap kejadian tanpa ada kesulitan.






Kualitas Video Full HD

Kini Anda bisa merekam setiap kejadian selama di perjalanan lebih mudah dengan kualitas video yang berkualitas. Kamera mobil ini support resolusi hingga 1080p x 720p. Sehingga memudahkan Anda untuk melihat hasil rekaman yang lebih jelas.

 car-recorder-mini-vehicle-dvr-with-2.5-inch-tft-lcd-39


Mode Video atau Kamera

Kamera mobil ini memiliki 2 mode fitur pengambilan gambar, baik dengan cara merekam atau dengan kamera atau foto. Memungkinkan Anda untuk mengatur pengambilan gambar sesuai dengan kebutuhan.



SD Card

Kamera ini dilengkapi dengan slot SD card yang berfungsi untuk menyimpan hasil rekaman. Sehingga Anda bisa dengan mudah memindahkan hasil rekaman ke PC atau laptop tanpa perlu repot, support SD card dengan kapasitas hingga 32 Gb.

car-recorder-mini-vehicle-dvr-with-2.5-inch-tft-lcd-38Support Baterai Internal

Anda tidak perlu khawatir mengenai daya dari kamera ini, kamera ini dilengkapi baterai internal sebesar 800mAh ataupun langsung colok ke lighter mobil sehingga bisa digunakan merekam selama waktu yang dibutuhkan, jika menggunakan power baterai bisa digunakan untuk merekam hingga 2 jam.


Multifungsi

Tidak hanya bisa digunakan untuk mobil, kamera ini juga bisa Anda gunakan untuk memantau ruangan lainnya. Baik itu ruang kerja, rumah, dan lainnya. Dilengkapi fitur night vision yang tetap bisa merekam dengan jelas di malam hari dalam kondisi minim cahaya, serta ada mode sensor gerak yang kamera akan secara otomatis merekam setiap ada gerakan, memungkinkan Anda untuk tidak kehilangan kejadian penting yang terjadi.


car-recorder-mini-vehicle-dvr-with-2.5-inch-tft-lcd-40

Isi Paket :

1 x Car Camera Recorder

1 x Car Charger

1 x Mini USB

1 x Holder

1 x Manual User


Spesifikasi :


























CameraCar Video Camera
LensViewing Angle: 120 Degrees
DisplayScreen Size : 2.5 Inch Non Touchscreen Display
Display Max. ResolutionVideo Resolution: 1280 x 720(interpolated), 640×480
Input Device TypePorts :

Mini USB (USB 2.0)

SD Card Slot

Mic
StorageSD card up to 32GB

Repeat storage by section :2/5/15 minutes
Software Support– Min lux: 0 LUX

Video format :

– AVI
Battery TypeDC12-24V or Rechargeable Battery
Battery Capacity800 mAh

Usage Time : 2 Hours
Dimension9.5 x 6.3 x 2.5 cm
OthersVideo Frame Rate : 30fps

Record Mode : Cycle (2/5/15/ Min Per File or OFF)

Built-in Mic

Language :

– English/Chinese/Japanese/Russian





Info dan pemesanan, kunjungi: Kamera Mobil - Solusi Tepat Mengabadikan Setiap Peristiwa di Perjalanan!


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar