Jumat, 16 Maret 2018

USB Hub 4 Port Portable – Desain Mini, Mudah Dibawa, Transfer Rate Cepat Hingga 480 Mbps


portable usb


Selama menggunakan laptop/ PC, ada kalanya Anda harus menghubungkan banyak perangkat melalui port USB. Padahal, laptop atau PC tidak memiliki port USB yang cukup untuk semua perangkat yang ingin Anda hubungkan. Tak perlu bingung, untuk mengatasi hal tersebut, Anda bisa menggunakan USB Hub 4 port ini.


USB Hub ini memiliki 4 port USB 2.0 sehingga memudahkan Anda untuk mencolokkan berbagai perangkat, seperti mouse, flashdisk, keyboard, dan perangkat lainnya yang menggunakan port USB. Memiliki keunggulan dengan desainnya yang simple dan transfer rate yang cepat.







Ergonomics Design

USB Hub ini didesain dengan bentuk yang kecil. Sangat mudah dibawa kemana saja, sehingga bisa menjadi aksesoris laptop yang wajib Anda bawa. Apalagi terdapat 4 buah port pada USB Hub ini yang bisa digunakan secara bersamaan, semakin memudahkan Anda untuk menghubungkan berbagai perangkat.


portable usb port


Transfer Rate Super Cepat

Tentunya Anda tidak ingin memilih USB Hub yang kecepatan transfernya lambat, sehingga tidak efektif digunakan. Jangan khawatir, portable USB Hub ini mempunyai transfer rate yang cepat hingga 480 Mbps.


portable usb


 


Plug n Play

Produk portable USB port ini bisa langsung digunakan tanpa perlu proses yang ribet. Jadi, tidak membutuhkan instalasi driver dan software-software lainnya. Cukup colok USB Hub ini dan dapat langsung di gunakan untuk menghubungkan berbagai perangkat yang Anda inginkan.


portable usb port


Compatibility

USB Hub ini kompatibel dengan semua device yang mempunyai port USB seperti laptop atau komputer.


portable usb port


 

Spesifikasi:








ConnectionUSB 2.0
Interface Provided4 x USB 2.0
Dimension90 x 35 mm

Cable Length: 0.45 meter

Isi Paket:
1 x USB Hub 4 Port


 






portable usb


 







Info dan pemesanan, kunjungi: USB Hub 4 Port Portable – Desain Mini, Mudah Dibawa, Transfer Rate Cepat Hingga 480 Mbps


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar