Jumat, 09 Maret 2018

Travel Charger Dual Output, Travel Charger 2 Cabang Sebagai Pengganti Kepala Charger Anda Yang Telah Rusak

charger-dual-output (1)


Travel charger dual output ini merupakan sebuah travel charger universal yang dapat Anda gunakan sebagai kepala charger pengganti gadget Anda yang telah rusak. Berbeda dengan travel charger pada umumnya, travel charger yang satu ini memiliki dua plug USB sehingga Anda dapat mengisi 2 gadget sekaligus.


Cocok sebagai pengganti kepala charger gadget Anda yang telah rusak.


Menggunakan Teknologi Auto-Id


Travel charger ini termasuk travel charger yang cukup canggih. Ya, menggunakan teknologi auto-id atau automatic identification yang berfungsi untuk mengefisiensi pengisian daya baterai gadget Anda sehingga proses pengisian daya gadget dengan menggunakan travel charger auto-id ini semakin cepat dibandingkan dengan menggunakan travel charger lainnya.


Desain Minimalis Dan Futuristik


Travel charger cyclop ini memiliki desain yang minimalis serta futuristik. Ya, meskipun memiliki ukuran yang cukup kecil, namun travel chager ini tetap tampak elegan dengan balutan warna yang cukup mencolok.


Memiliki 2 Port USB


Nah, travel charger 2 cabang ini memiliki 2 port USB yang dapat Anda gunakan untuk mengisi daya baterai gadget Anda secara bersamaan. Masing masing port USB tersebut memiliki tegangan listrik sebesar 2.4 Ampere.


Dilengkapi Dengan Lampu Indikator


Travel charger dual output ini juga dibekali dengan lampu LED indikator berwarna biru yang dapat menunjukkan bahwa travel charger Anda telah berfungsi ataupun sedang proses pengisian daya baterai gadget.


Aman Digunakan


Travel charger cyclop ini juga dilengkapi dengan berbagai macam perlindungkan untuk mencegah overheat pengisian daya baterai serta juga akan secara otomatis mati bilamana baterai gadget Anda telah full.


charger-dual-output (2)


Isi Paket :


1 x Travel Charger Cyclop Dual Output


Catatan :
Untuk warna dan letak lampu pada produk bisa berbeda dari gambar, tergantung stok yang tersedia




Info dan pemesanan, kunjungi: Travel Charger Dual Output, Travel Charger 2 Cabang Sebagai Pengganti Kepala Charger Anda Yang Telah Rusak


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar