Senin, 12 Maret 2018

Tas Ransel Laptop Splashproof – Material Kuat, Awet, dan Nyaman Digunakan


tas-laptop


Ketika membawa laptop ke kampus atau ke kantor, pastikan Anda menggunakan tas yang tepat agar laptop dapat tersimpan dengan aman. Sebaiknya gunakan tas yang memiliki tempat khusus untuk laptop, seperti tas ransel laptop yang satu ini.


Tak hanya memiliki tempat khusus untuk menaruh laptop yang berukuran maksimal 14 inch, tas ransel ini juga memiliki ruang yang cukup luas untuk menaruh barang-barang bawaan Anda lainnya. Terbuat dari bahan nylon berkualitas, sehingga lebih kuat dan tahan lama digunakan.







Tempat Khusus Laptop

Salah satu keunggulan tas ini yaitu dilengkapi dengan komparmen khusus untuk menaruh laptop dengan ukuran maksimal 14 inch. Tempat khusus yang ada di dalam tas ini akan membuat laptop lebih terlindungi dan mudah untuk meletakkan dan mengambil laptop.


tas-laptop2



Splashproof

Tas untuk laptop ini terbuat dari material nylon yang dilengkapi dengan fitur tahan air atau splashproof. Dengan begitu, barang-barang di dalam tas akan terlindungi dengan baik, terutama ketika Anda membawa gadget seperti laptop, smartphone, kamera, dan barang-barang penting lainnya.


tas ransel


Nyaman Digunakan

Dari penampilan luarnya, tas ini mungkin terlihat kokoh dan kuat. Meski begitu, tas ini juga mempunyai sisi lembut dan nyaman digunakan saat Anda pakai sebagai tas backpack. Semakin nyaman dikenakan karena adanya sirkulasi udara yang mengalir dari sela-sela body tas untuk mengurangi hawa panas dan gerah di punggung Anda.


tas ransel


High Quality Material

Tas laptop splashproof ini terbuat dari bahan nylon dan bagian lining-nya terbuat dari bahan polyester. Dengan kualitas bahan yang bagus, menjadikan tas punggung ini lebih kuat, awet, dan tahan lama digunakan. Kuatnya bahan yang digunakan juga membuat tas ini tidak mudah disayat pisau atau benda tajam lainnya.


tas ransel


Anti Pencurian

Meski telah menyimpan barang-barang penting di dalam tas dengan baik, tetapi tetap saja tidak aman dari pencurian. Karena itu, tas ini dirancang sebagai anti pencurian, dengan desain yang mempersulit pencopet atau pencuri ketika ingin mengambil sesuatu dari tas Anda. Tak hanya menggunakan material yang tidak mudah sobek, tas ini  juga lengkap dengan fitur double zipper dan slot  untuk memasang gembok tas.


Spesifikasi:




Dimension40 x 30 x 16 cm

Isi Paket:
1 x Tas Ransel Laptop


 






tas-laptop 4


tas-laptop 5
tas-laptop 6
tas ransel laptop


tas-laptop 10
tas-laptop 3








Info dan pemesanan, kunjungi: Tas Ransel Laptop Splashproof – Material Kuat, Awet, dan Nyaman Digunakan


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar