Rabu, 28 Maret 2018

Tas Ransel dengan Kunci - Tas Ransel Laptop Dilengkapi Security Lock dan USB Port Charger


tas ransel dengan kunci


Banyak hal yang perlu dipertimbangkan ketika memilih tas ransel. Mulai dari kualitas bahan, hingga desainnya yang keren dapat menjadi pertimbangan Anda. Apalagi jika tas tersebut digunakan untuk membawa laptop, perlu tas yang benar-benar aman untuk menyimpan barang bawaan Anda. Karena itu, Anda dapat memilih tas ransel dengan kunci yang keren ini.


Tas ransel ini dibuat dari material berkualitas yang kokoh dan awet digunakan. Desainnya keren dengan banyak slot dan keamanan lock ganda. Memiliki keunggulan yang memudahkan Anda untuk mencharging smartphone dalam perjalanan karena terdapat charging port pada tas ini.








Charger Bag

Salah satu yang membuat tas ransel laptop ini lebih istimewa daripada tas lainnya adalah karena tas ini dapat digunakan untuk mencharging gadget Anda saat sedang bepergian. Ini dapat dilakukan karena tas ini mempunyai port khusus yang terhubung langsung dengan power bank Anda.



Custom Lock

Sering khawatir barang-barang di dalam tas Anda hilang karena pencurian? Jangan risau, tas ransel ini sangat aman digunakan karena mempunyai kunci angka yang bisa diatur seperti tas koper. Dengan begitu, keamanan tas ketika berada di angkutan umum akan lebih terjaga.


tas ransel security



Desain Ergonomis

Tas ransel security ini tidak hanya mengedepankan fungsi dan fitur yang dimilikinya, tetapi juga memperhatikan kenyamanan pengguna. Bagian punggung tas ini dibuat seempuk dan senyaman mungkin mengikuti bentuk punggung Anda. Ini akan membuat Anda tetap nyaman menggunakan tas ini walaupun membawa barang yang berat sekalipun.


tas ransel-lock security



Ruang Penyimpanan Besar

Tas ransel usb port charger ini memang didesain khusus untuk membawa banyak barang sekaligus. Dibuat dengan ukuran 32 X 16 X 48 cm yang cukup besar untuk membawa barang-barang keperluan kerja, kuliah, atau sekolah. Dapat Anda gunakan untuk membawa  berbagai barang, misalnya laptop, buku, aksesoris gadget, bahkan bisa untuk membawa beberapa pakaian saat bepergian.



High Quality Material

Terbuat dari bahan PVC Film dan polyester berkualitas bagus yang menjadikan tas ransel ini lebih kokoh digunakan. Apalagi material yang digunakan juga waterproof sehingga dapat menjaga keamanan tas Anda ketika hujan turun.


Spesifikasi:






MaterialPVC Film Polyester
Dimension32 X 16 X 48 cm

Isi Paket:
1 x Tas Ransel Laptop

1 x USB Cable


Video YouTube dibawah hanyalah ilustrasi fungsi dan penggunaan produk. Kami tidak menjamin barang kami 100% mirip dengan produk dalam video YouTube tersebut.





Info dan pemesanan, kunjungi: Tas Ransel dengan Kunci - Tas Ransel Laptop Dilengkapi Security Lock dan USB Port Charger


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar