Jumat, 16 Maret 2018

Stand Mic dengan Smartphone Holder-Recording Lagu di Smule Lebih Mudah


condeser microphone holder


Bagi Anda yang hobi bernyanyi atau karaokean, pasti sudah tidak asing lagi dengan aplikasi karaoke di smartphone seperti smule. Dengan aplikasi ini, Anda dapat membuat  efek audio dan filter video saat menyanyikan lagu favorit Anda. Agar proses perekaman lebih mudah, Anda dapat menggunakan stand microphone atau stand holder smartphone lazypod ini.


Condeser microphone holder ini sangat efektif digunakan untuk keperluan recording lagu atau saat Anda membuat video bernyanyi. Dilengkapi dengan holder smartphone yang bisa diputar 360 derajat. Sangat memudahkan untuk melihat lirik lagu atau tangga lagu yang telah disimpan.







Stand Microphone

Menggunakan stand mic ini akan membuat Anda bisa bergerak bebas tanpa perlu memegang mic saat bernyanyi, misalnya saat voice recording di smule.


stand-mic1



Noise Reducer

Produk ini memiliki fitur yang dapat mengurangi kebisingan di ruangan Anda. Ini akan mencegah kembalinya gema yang terpantul di ruangan recording, sehingga hasil suara rekaman akan lebih baik dan  jelas.


stand mic



Smartphone Holder

Selain berfungsi sebagai stand microphone, produk ini  juga dilengkapi holder untuk smartphone. Anda dapat menaruh smartphone Anda di stand smartphone holder ini, sehingga memudahkan Anda untuk melihat lirik lagu atau tangga lagu yang telah dipersiapkan sebelumnya. Dengan begitu, sesi perekaman lagu akan lebih praktis dan mudah dilakukan.


condeser microphone holder



Adjustment Lifting

Semakin praktis digunakan karena stand holder ini mempunyai engsel yang bisa diatur tinggi rendahnya. Anda pun jadi mudah untuk menggunakan stand ini dari posisi manapun sesuai kebutuhan Anda.


stand mic


Spesifikasi:






DimensionLebar Smartphone: Maks. 140mm

Panjang Tiang penyangga bawah 290mm


Isi Paket:
1 x Stand Mic dengan Smartphone Holder

1 x Pop Filter

1 x Phone Holder





Info dan pemesanan, kunjungi: Stand Mic dengan Smartphone Holder-Recording Lagu di Smule Lebih Mudah


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar