Jumat, 30 Maret 2018

USB Charger Smartphone-Charger USB Port Untuk Gantikan Kepala Charger Anda Yang Rusak


kepala-charger 3 port


USB charger smartphone ini merupakan sebuah travel charger yang memiliki 3 buah port USB yang mampu menghasilkan tegangan output hingga 3 Ampere. Di dukung dengan teknologi Quick Charge 3.0 yang berfungsi untuk mempercepat proses pengisian daya baterai gadget Anda.


Selain itu, charger USB hp ini menggunakan plug EU yang menjadi standart plug semua jenis gadget di Inonesia sehingga charger USB port ini sangat cocok digunakan untuk mengganti kepala charger gadget Anda yang telah rusak maupun hilang.


Desain Minimalis


Secara desain, USB charger smartphone ini memiliki bentuk yang cukup minimalis sehingga Anda dapat membawa travel charger ini kemanapun serta dengan mudah untuk digunakan kapanpun.


kepala-charger 3 port 1


Didukung Teknologi Quick Charge 3.0


USB charger 3 port ini didukung dengan teknologi Quick Charge 3.0 yang berfungsi untuk mempercepat proses pengisian ulang daya baterai gadget Anda.


 kepala-charger 3 port 2


Terdapat 3 Port USB


Nah, USB charger smartphone ini memiliki 3 port USB yang dapat digunakan secara bersamaan. Jadi, Anda dapat mencharger 3 gadget sekaligus dengan menyambungkan kabel charger yang sesuai dengan jenis gadget Anda.


kepala-.charger 3 port 3


Aman Untuk Digunakan


Charger USB hp ini dilengkapi dengan 7 buah circuit yang berfungsi untuk memproteksi adanya kerusakan ketika sedang melakukan proses pengisian daya baterai gadget Anda seperti over charger, konslet, panas, dan ancaman bahaya lainnya.


Kompatibel Dengan Semua Jenis Gadget


Charger USB port ini dapat digunakan pada semua jenis gadget mulai dari smartphone berbasis android hingga iOs, tablet, dan perangkat sejenis lainnya.


Spesifikasi :


Ukuran : 44.9 x 26 x 88.3 mm


Kelengkapan Paket :


1 x USB Charger Smartphone


Video YouTube yang ditampilkan hanyalah ilustrasi fungsi dan penggunaan produk. Kami tidak menjamin barang kami 100% mirip dengan produk dalam video YouTube tersebut.


 









Info dan pemesanan, kunjungi: USB Charger Smartphone-Charger USB Port Untuk Gantikan Kepala Charger Anda Yang Rusak


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar