Jumat, 16 Maret 2018

Tas Ransel Laptop Desain Trendy dan Splashproof - Lengkap dengan Port Khusus untuk Charging Gadget


tas ransel-laptop


Tas ransel biasanya dipakai saat ke kampus atau ke kantor untuk membawa barang-barang yang diperlukan. Apalagi saat membawa laptop, tentu Anda harus memakai tas yang mendukung untuk menempatkan laptop, sehingga laptop tersimpan dengan aman. Karena itu, Anda bisa menggunakan tas ransel laptop ini.


Tas ransel ini dirancang khusus untuk kebutuhan harian Anda, seperti ke kampus ataupun ke kantor. Cocok untuk Anda yang mempunyai mobilitas tinggi dan harus membawa banyak barang. Tas ini terbuat dari material terbaik yang dapat bertahan dari cipratan air, dan memiliki tali tas yang kuat. Dilengkapi juga dengan slot charger USB.








Lengkap dengan Port Khusus

Tas ransel ini mempunyai keunggulan yang berbeda dari tas lainnya, yaitu dapat digunakan untuk keperluan charging gadget kesayangan Anda saat bepergian. Hal ini karena terdapat port khusus pada tas ini yang terhubung langsung dengan power bank Anda.


tas ransel-laptop1



Desain Trendy

Dengan desain yang trendy, tas ini dapat digunakan sebagai tas harian untuk keperluan sekolah, kampus, atau kerja. Hadir dengan model kekinian yang tak kalah jika disandingkan dengan tas merek terkenal lainnya.


tas laptop bisnis



Splashproof

Tas ini terbuat dari material dengan kualitas yang baik. Material yang bagus menjadikan tas ini dapat melindungi isi tas Anda dari  tumpahan air, cipratan, maupun gerimis hujan.


tas laptop bisnis



Tahan Lama

Selain splashproof, kualitas bahan tas ini juga membuatnya tidak mudah robek meski sudah lama digunakan. Tak hanya itu saja, tali penopang tas dan pengait juga memiliki kualitas yang tinggi. Dengan begitu, tahan lama digunakan untuk pemakaian jangka panjang.


tas ransel-laptop3



Ruang Luas

Tas ransel laptop ini mempunyai ruang yang luas untuk menaruh berbagai barang, seperti buku, gadget, dan barang-barang lainnya. Sangat cocok untuk membawa banyak barang, baik untuk aktivitas harian maupun saat bepergian untuk keperluan bisnis.


tas ransel-laptop2


Spesifikasi:








MaterialOxford
Fits Laptop Up To16 inch
Dimension47 x 31 x 20 cm

Isi Paket:
1 x Tas Ransel Laptop

1 x Kabel USB


 






tas ransel-laptop5
tas ransel-laptop 7
tas ransel-laptop 8








Info dan pemesanan, kunjungi: Tas Ransel Laptop Desain Trendy dan Splashproof - Lengkap dengan Port Khusus untuk Charging Gadget


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar