Jumat, 16 Maret 2018

Tas Selempang USB Charger Port – Dapat Mencharging Gadget dan Lengkap dengan Dompet Keren


tas-charger hp


Bosan dengan tas yang desain dan fiturnya biasa-biasa saja? Saatnya Anda beralih ke tas selempang USB ini. Ya, tas ini memiliki desain yang keren dengan fitur yang berbeda dari tas biasa. Sangat cocok untuk Anda yang aktif karena tak hanya sebagai tempat penyimpanan tetapi juga menunjang kebutuhan masa kini.


Tas keren ini multifungsi digunakan karena dapat digunakan untuk menyimpan barang-barang berharga Anda, sekaligus bisa mencharging gadget saat Anda bawa bepergian. Tak hanya itu saja, tas ini juga sudah dilengkapi dengan dompet dengan material canvas yang tak kalah keren, sehingga sesuai untuk style Anda dalam menjalani berbagai aktivitas.






Charger Bag

Tas selempang dompet  ini lebih unggul dari tas lainnya karena bisa dipakai mencharging gadget kesayangan Anda. Tak perlu khawatir lagi saat bepergian kehabisan daya. Ini karena pada tas ini terdapat port khusus yang berhubungan langsung dengan power bank Anda, sehingga memudahkan Anda untuk mengisi ulang daya gadget.


tas selempang usb



Large Compartment

Dengan ukuran 32 x 16 x 7 cm, tas charger HP ini dapat menunjang aktivitas Anda sehari-hari, terutama saat Anda perlu membawa banyak barang sekaligus. Dapat digunakan untuk keperluan sekolah, kuliah, kerja, dan aktivitas lainnya. Terdapat beberapa slot penyimpanan untuk menempatkan laptop, buku, payung, botol minum, dan sebagainya.


tas-charger hp1



High Quality Material

Tas charger port ini memiliki desain yang keren karena didukung dengan bahan canvas yang terkenal kualitasnya. Sangat bagus digunakan karena kualitas bahannya yang kokoh sehingga lebih awet dan tahan lama.


tas charger port


Spesifikasi:








MaterialCanvas
Dimension25 x 16 x 10 cm

20 x 10 x 2.5 cm


Isi Paket:
1 x Tas Selempang USB Charger Port

1 x USB Cable

1 x  Dompet







Info dan pemesanan, kunjungi: Tas Selempang USB Charger Port – Dapat Mencharging Gadget dan Lengkap dengan Dompet Keren


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar