Jumat, 30 Maret 2018

Cable Winder Earphone, Penggulung Kabel Otomatis Untuk Simpan Berbagai Macam dan Jenis Kabel Milik Anda

penggulung-kabel


Bagi Anda yang mengalami kesulitan untuk menyimpan berbagai jenis kabel seperti kabel charger, kabel data. ataupun kabel earphone, maka Anda perlu menggunakan cable winder earphone.


Ya, alat ini adalah sebuah penggulung kabel otomatis yang menjadi solusi untuk menyimpan berbagai jenis kabel seperti kabel charger, kabel data, maupun kabel earphone agar tidak terinjak dan juga hilang.


Desain Minimalis


Penggulung kabel charger, kabel data, dan kabel earphone ini memang memiliki desain yang sangat minimalis. Ya, dengan desain yang cukup kecil dan minimalis ini tentunya memudahkan Anda untuk menyimpannya dan membawanya dimanapun dan kapanpun.


penggulung-kabel1


Mudah Digunakan


Memang, penggulung kabel earphone, kabel data, dan kabel charger ini sangat mudah untuk digunakan. Langkah pertama adalah melipat kabel menjadi dua bagian. Lalu, kaitkan kabel pada bagian pengait kabel penggulung. Dan kemudian Anda dapat menarik garis keluar dan biarkan garis tombol gesper pada alat pengait ini. Lalu tempatkan kabel pada kawat penggulung. Nah, maka kabel Anda akan tergulung secara otomatis. Untuk mengeluarkan kabel yang tergulung, maka Anda cukup menariknya saja.


penggulung-kabel2


Kompatibel Dengan Semua Jenis Kabel 


Cable winder earphone ini dapat digunakan untuk menyimpan segala macam dan jenis kabel dengan diameter kabel maksimal 4.5 mm


Kelengkapan Paket :


1 x Cable Winder Earphone


 




Info dan pemesanan, kunjungi: Cable Winder Earphone, Penggulung Kabel Otomatis Untuk Simpan Berbagai Macam dan Jenis Kabel Milik Anda


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar