Rabu, 21 Maret 2018

Bracket Holder Kamera - Dapat Melakukan Rekaman Video dari Body Mobil atau Motor


bracket mount camera


Banyak cara yang bisa dilakukan untuk menghasilkan rekaman video yang keren dengan action camera. Jika Anda kreatif, hasil rekaman bisa lebih maksimal dan menakjubkan. Apalagi jika Anda memilih holder yang tepat seperti bracket holder kamera aksi ini.


Bracket holder ini hadir untuk membantu Anda membuat video yang keren. Bracket ini diletakkan di bagian body mobil atau motor, sehingga memperoleh sudut pengambilan gambar yang lebih memukau. Anda jadi dapat melakukan rekaman video dari body mobil mirip dengan film-film action di bioskop. Cocok untuk semua kamera aksi dengan sistem mounting.






Material Kuat

Terbuat dari material aluminium berkualitas, menjadikan bracket holder ini mempunyai ketahanan yang kuat sehingga tidak patah ketika mobil atau motor melaju dengan kencang. Karena peletakan kamera diluar mobil, tentunya Anda harus memilih produk yang kuat seperti bracket holder action cam ini.


bracket holder go pro



Rekam Video dari Body Mobil

Selama ini mungkin Anda kebingungan bagaimana mendapatkan rekaman dari body mobil. Dengan bracket ini, kini Anda bisa melakukan rekaman video dari body mobil atau motor, sehingga tampak seperti scene di film-film action.


bracket holder go pro



Compatibility

Bracket holder ini diperuntukkan untuk semua action kamera dengan sistem mounting, seperti kamera aksi GoPro, Xiaomi Yi, SJCAM, dan lainnya.


bracket holder go pro


Spesifikasi:








MaterialAluminium
Dimension9 x 5 x 2 cm


Isi Paket:

1 x Bracket Holder Kamera Aksi


Video hanyalah ilustrasi fungsi dan penggunaan produk , kesesuaian produk hanya seperti foto yang kami tampilkan pada halaman artikel.







Info dan pemesanan, kunjungi: Bracket Holder Kamera - Dapat Melakukan Rekaman Video dari Body Mobil atau Motor


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar