Jumat, 09 Maret 2018

Kabel Charger 3 In 1, Kabel Multifungsi Untuk Semua Jenis Smartphone


 kabel-charger-3-in-1 (8)


Bagi Anda yang sedang mencari kabel yang memiliki 3 jenis plug yakni micro USB, Lighting, serta USB type C, maka Anda dapat menggunakan kabel 3 in 1 ini.


Ya, ini dapat digunakan pada berbagai macam jenis gadget Anda yang menggunakan plug jenis micro USB, lighting, serta USB type C sehingga Anda tidak perlu membawa banyak kabel untuk kebutuhan gadget Anda seperti mencharger dan transfer file antar perangkat.


3 Jenis Plug Dalam 1 Kabel


Kabel 3 in 1 ini memang memiliki 3 jenis plug yang dapat digunakan untuk beberapa kebutuhan seperti mengisi daya baterai smartphone ataupun digunakan untuk mentransfer data file antar perangkat yang menggunakan jenis plug Lighting, Micro USB ataupun USB type C
kabel-charger-3-in-1 (4)


Desain Futuristik dan Tidak Mudah Kusut


Kabel Micro USB, Lighting, dan USB type C ini menggunakan desain noodle serta terbuat dari bahan material yang berkualitas sehingga kabel ini tidak mudah putus dan kusut serta sangat aman untuk digunakan meskipun kabel Lighting, Micro USB, dan USB type C ini Anda gunakan sewaktu waktu dalam jangka waktu yang cukup lama.
kabel-charger-3-in-1 (2)


Multifungsi


Kabel USB type C, Lighting, dan Micro USB ini memang memiliki 2 fungsi. Ya, Anda dapat mengisi daya baterai smartphone serta juga dapat melakukan proses transfer data file antar perangkat yang menggunakan plug USB type C, Lighting, serta Micro USB
kabel-charger-3-in-1 (6)


Kompatibel Dengan Semua Jenis Gadget


Kabel 3 in 1 ini memang dapat digunakan pada berbagai macam jenis perangkat yang meggunakan plug Micro USB, Lighting, dan USB type C.


 kabel-charger-3-in-1 (5)


Spesifikasi :










ConnectionUSB Type C + Micro USB + Lightning
Transfer Rate480 mb/s
Power Supply2.1A
DimensionWire Length: 100 cm

Isi Paket : 


1 x Kabel Charger 3 in 1 







Info dan pemesanan, kunjungi: Kabel Charger 3 In 1, Kabel Multifungsi Untuk Semua Jenis Smartphone


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar